Thursday, February 28, 2008

Kadang Punya Anak Itu

......bikin aku pengen jadi Menhub dan hal pertama yang aku lakukan adalah memastikan kereta ga lagi terhambat biar lebih cepet ketemu Ankaa.

......bikin aku heran sendiri ama stamina *tsaah* yang entah gimana bisa bawa tiga gembolan tiap hari (tas kantor, tas bekal makan, tas ASI) naik kereta tiap hari. Udah gitu, jalan kaki pula antara stasiun-kantor. Eh Senin kemarin ditambah tas laptop ding.

......berarti harus siap bangun malam demi gantiin popok ato nenenin. Sebelum punya anak? Bom meledak juga ga ngaruh ^_^ Sekarang cukup Anka gigit-gigit tangan, dah bangun deh. Apa aku jadiin alarm aja ya tu bunyi kecap-kecap.

......berarti harus kuat megang buku jam tiga pagi sambil ndongeng atau nenen terbang jam dua belas malam. Hueeh.....masih untung ga berubah jadi labu.

.......berarti untuk sementara ga beli es krim literan karena freezer udah dikuasai sama botol-botol stok ASIP.

.......bikin aku sering mewek bombay kalo lihat pengemis kecil.

......bikin aku dengan sangat amat berat hati mengakui bahwa anak perempuan emang tampak manis pake baju pink. (Mela...u can laugh now!!!)

......berarti jam-jam pacaran ama suami tercintah harus direvisi. Kan ga enak lagi yayang-yayangan mesra-mesraan eh tau-tau.....oeeeek....

......ngabisin space harddisk saking banyaknya foto nona kecil.

......berarti selamat tinggal sementara pada jalan-jalan malam, window shopping sepuasnya, atau sekedar muter-muter sama suami. Alasan cuma satu: Ankaa gimana? *berdoa sepenuh hati ada rezeki buat beli mobil*

......bikin aku latihan akting lagi. Meski lagi sebel, sedih, atau marah, tetep wae pasang tampang senyum depan Ankaa. Pernah sekali kecolongan, dia bengong liat emaknya manyun hihihi

.....berarti tantangan buat menerapkan semua teori yang udah dipelajari selama ini. ASI eksklusif + MPASI homemade, anyone?

......bikin kreatif demi penghematan. Gurita Ankaa yang dah ga kepake jadi alas buat ngeringin botol ASIP yang dah disteril+jadi lap iler hihihi.....Daripada menuh-menuhin lemari.

.....bikin rajin ngamatin pupi Ankaa. Ankaa ga pupi seminggu, mulei binun. Pupi sehari 5 kali, binun juga. Pupi ijo, binun. Pupi dah normal, binun lagi. Padahal teori dah dibaca. Hadaw...bener-bener deh. Sampe ta liatin jaraksangatdekat tu pupi. Buat apa? Nyari biji-bijinya ha ha ha. Baunya? Jangan ditanya. Harum semerbak sekaleee.

fheww....apa lagi ya??? ntar deh ditambah kalo kepikiran

3 comments:

Dian said...

Kadang punya anak ituw...
UASEEEEEEEEEK BUANGEEEEEEEETTTT DEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH :D

Mommy Alya Asha said...

Punya anak itu membuat kita mewujudkan sesuatu yang menurut kita tidak mungkin menjadi memunkinkan......

ha..ha..ha..pertamakali BW ketempat uminya Anka aja deh....buat refreshment.

matisha said...

haha iya am... dulu mana kepikiran ya bakalan waswas nungguin boker kapan keluar.

Ayo beli pink pink... mumpung masih bisa didandanin... hehehee... ntar kl udah umur 4 aja.. udah maunya pilih baju sendiri.