Bukan Yang Dulu Lagi

Lokasi: di sebuah mall di kawasan Bintaro Jaya

Seorang istri sedang memilih-milih celana panjang. Pilihannya jelas: hanya merk itu yang sudah pasti nyaman dipakai.

Suami: "Yang ini aja gimana? Kan carinya warna item"
Istri: "Eh iya ya"
Suami: "Nomer berapa?"
Istri: "Biasanya aku pake nomer delapan. Tapi kan dulu, sebelum hamil"
Suami: "Nih nomer delapan. Cobain dulu deh"

(di kamar pas)
Istri: (berbicara pada suami yang menunggu di luar kamar pas) "Yang, kekecilan. Panjangnya sih pas, tapi ga nyaman"
Suami: "Ya udah, aku cariin yang gedean"

Kemudian, sambil berjalan menuju kasir:
Istri: "Hiks, tambah ndut"
Suami: "Masih seksi kok" *dengan tampang datar*

Akhirnya sang istri membayar untuk celana dengan ukuran nomer sepuluh.

Ya ya ya....saya sudah tidak selangsing dulu *memandang perut yang ga lagi sikspek*

Comments

za said…
lhoh kok bayar sendiri si istri...?knapa gak dibayarin suaminya?
*hmm. begitu ya kl dah nikah*
PennyLane said…
Nyam, tapi kan surga udah di bawah telapak kakimu, say...
nYam said…
@Izza: skarang masih pake duit sendiri say. blom bisa 100% nodong suami hihi. gpp lah....kan aku jg masih dapet gaji he he he

@Mbak Riana: iya betuul. dan kadang surga itu punya konsekuensi logis: ukuran celana membesar ha ha ha
Mommy Alya-Asha said…
Jieeey yang masih langsing en sexy.....beruntunglah dirimu Am, gak perlu jogging, aerobic, BL or pilates sudah langsung langsing.

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air