Monday, March 24, 2008

Bukan Yang Dulu Lagi

Lokasi: di sebuah mall di kawasan Bintaro Jaya

Seorang istri sedang memilih-milih celana panjang. Pilihannya jelas: hanya merk itu yang sudah pasti nyaman dipakai.

Suami: "Yang ini aja gimana? Kan carinya warna item"
Istri: "Eh iya ya"
Suami: "Nomer berapa?"
Istri: "Biasanya aku pake nomer delapan. Tapi kan dulu, sebelum hamil"
Suami: "Nih nomer delapan. Cobain dulu deh"

(di kamar pas)
Istri: (berbicara pada suami yang menunggu di luar kamar pas) "Yang, kekecilan. Panjangnya sih pas, tapi ga nyaman"
Suami: "Ya udah, aku cariin yang gedean"

Kemudian, sambil berjalan menuju kasir:
Istri: "Hiks, tambah ndut"
Suami: "Masih seksi kok" *dengan tampang datar*

Akhirnya sang istri membayar untuk celana dengan ukuran nomer sepuluh.

Ya ya ya....saya sudah tidak selangsing dulu *memandang perut yang ga lagi sikspek*

4 comments:

za said...

lhoh kok bayar sendiri si istri...?knapa gak dibayarin suaminya?
*hmm. begitu ya kl dah nikah*

PennyLane said...

Nyam, tapi kan surga udah di bawah telapak kakimu, say...

nYam said...

@Izza: skarang masih pake duit sendiri say. blom bisa 100% nodong suami hihi. gpp lah....kan aku jg masih dapet gaji he he he

@Mbak Riana: iya betuul. dan kadang surga itu punya konsekuensi logis: ukuran celana membesar ha ha ha

Mommy Alya-Asha said...

Jieeey yang masih langsing en sexy.....beruntunglah dirimu Am, gak perlu jogging, aerobic, BL or pilates sudah langsung langsing.