Monday, March 17, 2008

Catatan F1 Seri Pertama

Sedih Ferrari ga finish. Hamilton menang lagi tentu saja. Yah, masih ada seri selanjutnya. Melbourne kan baru seri pertama.

Oia, Mr. Ecclestone, jangan mikir duit aja dong. Apa demi menjari sponsor dan duit lantas harus balapan malam? Balapan siang udah menarik kok. You can't eat money.

7 comments:

Anang said...

sedih juga ferarri ga juara.. hiks... penggemarberat ferrari nih... tetep semangat kimi... perjuanganmasih panjang

PennyLane said...

Gak ngerti F1.. hiks...

nyam said...

@Mas Anang: saya ga nonton full. lha sambil ngurus anak je. duh kalo dah gini, jadi rindu masa-masa indah ha ha ha. sekarang diganti masa-masa lebih indah

@Mbak Riana: kalo MotoGP??

mila said...

dulu nge fans banget ama schumi n ferrari, skrg.. boro2 nonton.. di rumah kan anakku juga balapan sendiri ama aku :))

nana said...

nggak nonton akyu... suamiku soalnya waktu itu juga lagi nggak ntn *nontonnya pas suamiku ntn aja* hehehe..

btw, huaaaa... kangen euy dagh lama bgt bggak ksini. btw, baru tau juga aku klo dirimu udah punya anak hihihi maap ya telat bgt

btw, rawon plus mendol,,, nyam nyam nyam... aku juga baru tau mendol pas ke Malang kmaren :D

anno' said...

horeeee......mc laren juara lagi....

nYam said...

@Mila: kayanya anak kita lebih kenceng ketimbang mobil-mobil F1 ya. ga diliat bentar aja, tau-tau dah sampe manaaa gitu.

@Nana: hihihi....kita dah lama ga silaturahmi sih ya

@Anno': horeee....di sepang Ferrari menang