Thursday, March 27, 2008

Jalan Sesama

I have to admit this:

Seumur-umur, ga bakal mau aku nonton Jalan Sesama, Sesame Street, apalagi The Muppets Show.

Kenapa?











Karena...............

















Aku takut.





Iyaaa silakan ketawa. Tapi aku ga brani liat boneka-boneka itu. Serem tau. Ini aja tadi googling cari link-linknya sambil rada-rada merem. Trus pas liat iklannya di Trans 7, aku langsung ga brani liat. Kapan itu waktu masih kuliah, sempet deh ditayangin yang sejenis-sejenis di salah satu TV swasta. Langsung merem dah. Ga brani liatnya. Bisa mimpi buruk.

Kalo Barney, ya masih dikuat-kuatin deh liatnya. Tapi kalo dah Sesame Street ama Muppets, NO WAYY. Kata Ayah, sejak aku masih balita dulu emang ga berani nonton Muppets. Pasti langsung jerit-jerit trus lari ke kamar.

Sekarang masalahnya, kalau nanti Ankaa udah gede en suka Sesame Street dkk, aku harus gimana? Nemenin dia nonton sambil merem atau.....

Moga-moga ntar Ankaa cukup puas dengan Dora-Diego atau Nemo atau yang kartun-kartun gitu deh.

6 comments:

woro woro said...

ketauan ga pernah nonton unyil! padahal tontonan wajib tu waktu kecil!

mila said...

wah.. nyam yang galak ini takut sama muppet? ya ampyuunn...

nYam said...

@Jeng Woro: nonton laah, meski sampe sekarang gw bukan big fans en selalu mikir: itu unyil kakinya kaya apa sih?

@Mila: ya tiap orang kan punya kelemahan *ngeles*

Kampret Nyasar said...

Si Kermit khan lucu!?? nah kalau Miss Piggy iotu baru takut - nanti kalau digebuk bisa mental jauh... :D

Unyil sekarang udah pake sepatu Nike lho! :D

mel@ said...

sebel an mana ama gajah pink di gajahmada plaza?... ^_^

nYam said...

@Mister Luigi: kermit lucu, asal bentuk print2an.....unyil pake nike??? set dah....kalah gw

@Mela: si pinky gajah mada mah ga nakutin, cuma nyebelin. lha si muppet sereeeem