Wednesday, March 05, 2008

Tembus 500!!!

Kemarin petang, Ummi pulang kantor mendapati kejutan. Di tabel data mimik ASIP Ankaa, tertera angka 540 ml!!!

Alhamdulillah. Untuk pertama kalinya tembus 500 ml. Seneeeeng banget.

Eh deg-deg juga ding, soale hari itu Ummi dapat mompa ASI 510 ml. Kurang 30 ml ya. Hayo kudu rajin-rajin mompa lagi. Untung akhir pekan ini libur panjang. Jadi stok aman trus Ummi bisa mompa.

Btw Ankaa sayangku, ya mbok kalo ada Abi-Ummi jangan malu-malu nunjukin kemampuan dong. Masa kalo ada Abi-Ummi ga mau balik badan sendiri abis tengkurap. Giliran ditinggal, udah deh kasur dijelajah. Hueeh....jaim ni yeee.

3 comments:

Dian said...

wah selamat yaaaaaaaaaa
meni rajin amat pake ditabelin segala

ibunyaima said...

Eh? Mompa sampai nembus 500 gimana caranya sih? Itu sekali mompa?

Gw lupa sih dulu jaman Ima berapa. Tapi seingat gw sih sekali mompa dapat 200ml aja udah senang, dan sehari cuma mompa 2x. Jadi gak pernah sampai 500ml. Hebat loe, nYam ;)

nYam said...

@Mbak Dian: ya ditabelin doong. biar ketauan hari ini seberapa, besok seberapa, lusa seberapa. keliatan loh naik turunnya. selisih tiap bulan jg keliatan.

@Mbak May: ya ga sekali mompa laaah. itu hasil 3 kali mompa. kadang kalo lagi banjir, sekali pump dapet lah 220 ml. kadang lebih dikit. tapi kalo lagi dikit, ya 100 juga dah bersyukur. nyantei aja, dipikirin malah dapet dikit:D