Monday, April 21, 2008

21 April Katanya

....penumpang wanita diistimewakan. Kata temen kantorku, mulai dari stasiun udah ada woro-woro dari PT KAI supaya para penumpang wanita diberi tempat duduk. Nah kalo di Sudirman Ekspres tadi, kondekturnya meriksa karcis sambil bawa tas isi suvenir untuk penumpang yang ultah tanggal 21.

Eh sebelnya, pas udah di Palmerah, kan sebagian penumpang turun tuh. Sebelahku jadi kosong. Eh ada bapak-bapak sooo gede maksa duduk situ. Iya sih kayanya muat, tapi kan penumpang sebelumnya tu bapak-bapak yang kurus. Udah tau ga muat, dia maksa banget sampe aku kedesek. Sialnya, di sebelah kiriku tu penumpang cowo juga.

Pas turun Sudirman, aku rada anarkis juga lama-lama. Aku turunin tas ASI+tas bekal makan dengan gaduh en dengan sengaja aku tabrakin ke bapak itu. Biar tau rasa. Huh...sebeeel.

Sadar diri dong kalo bangkunya ga muat. Ato sengaja biar bisa mepet-mepet? Dasar cowo ga tau diri.

1 comment:

mbok'e Feeza said...

pake kostum HULK dunk biar ngga kegencet :D