Campur Aduk [2]

1. Selamat ya Mel...udah lahiran. Btw, nama bebi na rada susah ditulis. Jadi ntar sms-in aja yak. Eniwei, anak Mela en anakku ga bole merit coz Jumat kmaren secara resmi aku dah jadi ibu susu si bebi he he he. Kan Mela telpon karena bebinya ga mau nenen. Ya sut, dengan semangat '45 aku meluncur ke Manggarai. Sampe sana, ASIP hasil pompaan hari itu aku tinggal en aku coba menyusui si bebi. Walhasil, aku pulang dengan tangan hampa tanpa setetes pun ASIP buat Ankaa. Alhamdulillah barusan Mela telpon, bebi na dah mau nenen. Gut lak ya Say

Btw, becandaan aku ama Mela sih, aku nih menyelamatkan masa depan anak-anak kami. Ga tega deh Ankaa punya ibu mertua kaya Mela en baby boy na punya mertua macam aku ha ha ha

2. Ankaa demen banget ama beras merah en kacang ijo. Lahap aja gitu mamamnya. Dan setelah penantian selama tiga hari, akhirnya Ankaa pupi juga. Baunya? Jangan ditanya. Heran deh ni bebi. Baru mamam bubur susu aja baunya sungguhlah amat dahsyat semerbak mewangi. Gimana kalo ntar dia dah bole mamam macam-macam yak?

3. Fath abis liat-liat rumah. Harganya ga sopan banget yak. Huhuhu....kudu rajin-rajin nabung nih. Kapan ya ada rumah harga di bawah 100 jt tapi luas tanah di atas 100 m2 di lokasi strategis, bebas banjir, aman???

4. Ankaa the explorer kayanya bisa jadi tertuduh kalo suatu saat HP di rumah pada benjut. Dia kan blom bisa nyalain HP, sementara Ankaa dah penasaran kok bisa layar HP itu nyala mati nyala mati. Dibantuin nekan tombol HP, eh dia ga mau. Mulai deh HP nan malang dipukul-pukul. Ga nyala dong. Abis itu, dibanting ha ha ha.

5. Ini nyambung ama nomer 1 di atas. Baby boy nya Mela kan BB nya 2,6 kg, sama kaya Ankaa dulu. Aku baru nyadar kalo dulu tuh Ankaa kecil banget. Mungkin karena dah pengalaman ama Ankaa, jadi pas gendong baby boy udah ga terlalu takut.

Comments

Anonymous said…
Wah selamat ya ibu susu..(eh apa sih namanya yak..). Mudah mudahan pahalanya ngalir terus.

Waduw si cantik anka udah pinter banget ya ...mainannya gadget..hi.hi.hi, anaknya siapa dulu dong.

Maemnya pinter banget. Anka ayo dong maen ke bogor...ntar tante sun, pasti kakak alya gemes sama kamu.

Selamat berburu rumah...semoga mendapatkan yg dicitacitakan. Tapi kudu janji yah..kalo dapurnya udah keren ..rajin masak yo. SAtu lagi jangan lupa ngundang aye buat house warming partynya ya...
Anonymous said…
* dikomplekkuh ajah yg luas 72m2, cashnya udah 130 jutaan
* kalo Feeza sih senengnya dengerin ringtone, sambil diemutin kalo lolos penglihatan :P
* hmm, cuba deh ntar kalo Ankaa uda maem pepaya, dijamin wanginya bakalan bikin antrian karcis bubar teratur :D
Ni'am said…
@Mbak Luky:
- amiiiin.....jadi punya anak 2 nih sayah
- mending kalo cuma HP. ini camdig dipukul juga. heran deh
- nah kite kan dah bagi-bagi resep yak. hayu dicuba
- amiiiin.....rumah skarang kok ya mahal-mahal yak?

@Jeng Dian:
- duit smua tuh? ga bisa nyelipin daun atu aja
- nah kalo ringtone, cuma dipantengin aja tu HP. dia demen kalo ada gambar ha ha ha
- gw jadi mikir, gimana bau pupi kita yak? hihihi
Anonymous said…
nyam, koreksi ya.. klo kita menyumbangkan asi ga serta merta langsung jadi ibu susu and or ankaa dan anak mela jadi sodara sepersusuan.. aku punya artikel dari mbak luluk soal ini, diambil dari fatwa Yusuf Qardhawi. Aku mo copas disini panjang euy.. aku imel ke kamu aja ya artikelnya..

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada