Monday, April 14, 2008

Ya ya ya

Udah turunan. Ga adik ga kakak. Tapi plis deh, ngomong gitu di depan orang tua. Ga tega gw liat wajah sang orang tua.

Maaf, tapi gw ga respek lagi ama kamu. Ga ngefek mau pake embel-embel kamu ikhwan-akhwat kek, alim banget kek, ato apa lah terserah. Gw lebih percaya ama kelakuanmu yang udah-udah en omongan yang kmaren.

Jadi dilema.

3 comments:

Anonymous said...

apaan sih...hehehe

emaknye Feeza said...

bukan sayahhhhh kannnnn :P

nYam said...

@anonim: binun kan?

@jeng dian: bukan lah yaw...