Wednesday, May 07, 2008

Ankaa Tujuh Bulan

Berapa ya beratnya? Hmm, ga tau deh. Lom ditimbang. Eh beli timbangan digital di mana ya? Buat dewasa ajah. Biar kepake terus.

Ankaa dah sebulan ini mamam. Favoritnya (baca: selalu abis) sejauh ini oatmeal, beras merah, kentang, labu parang. Frekuensi masih sekali sehari. Emaknya alergian gini, mana berani macam-macam.

Setelah sebelumnya nyaman dengan pola bobo Ankaa yang pules-sepanjang-malam-bangun-subuh, kayanya aku mulai masuk zona baru. Ankaa demen banget bangun dini hari trus ngajak main. Tau aja si emak abis seharian ngantor. Dia guling-guling trus tepok-tepok badan emak. Kalo ga bangun, ganti melipir ke sisi babe. Abis itu guling-guling sampe ujung kasur. Pernah lagi sengaja pasang badan di punggung ato pantatku. Jadi ga bisa telentang kalo ga mau nindih Ankaa.

Ankaa dah ke mall juga. Main ke Bintaro Plaza. Mulai berangkat, bobo aja terus. Sampe sana, bobo. Eh pas masuk Gramedia, melek se melek-meleknya. Menggapai-gapai buku, tepok-tepok poster buku mewarnai Cars, sampe mau ngambil tas belanja Gramedia. Akhirnya aku pangku sambil bacain buku. Nyaris aja si buku nan malang disobek. Eh keluar Gramedia, ke Toys City, dia anteng trus tidur lagi aja gitu. Anakku bener-bener deh. Bagus deh, dia kalap kalo di toko buku aja ha ha ha

Waktu mandi, gayanya udah sejuta dua ratus rebu lima ratus deh. Pake acara tengkurap macam mau berenang. Udah deh kita yang sibuk menenangkan biar ga tenggelam ha ha ha. Jadi pengen ajak Ankaa berenang. Di mana ya ada kolam renang khusus muslimah seputar Bintaro? Mau dong kalo ada yang tau.

Eh tapi barusan Abi lapor kalo Ankaa rada pilek. Kayanya gara-gara tadi pagi dia keasikan main air waktu mandi. Airnya ditepok-tepok biar bebeknya kabur hihihi. Moga-moga ga parah ya Nak.

Met tujuh bulan Sayangku. Cinta kami padamu tetep naik seiring naiknya BBM ^_^

3 comments:

mila said...

halo ankaa.. tos dulu dong ama tante!
sama dong kita, kalap klo di toko buku. klo ke toko buku lagi ajak2 ya.. hehe..

umi, mana skrinsyut nya ankaa? pan kite pengen liat :D

to ankaa again: cepet sembuh ya ankaa.. *hugs n kisses*

Anonymous said...

Horee selamat tujuh bulan ya anka sayang. Kamu kalo dimalang sama mbah uti en mbah kakung bakalan diupacarain adat dengan cara dikurung di kurungan ayam lho anka..... he.he.he...

Mudah mudahan sehat selalu, tambah cantik en pintar ya

Mommy Alya-Asha said...

Horee selamat tujuh bulan ya anka sayang. Kamu kalo dimalang sama mbah uti en mbah kakung bakalan diupacarain adat dengan cara dikurung di kurungan ayam lho anka..... he.he.he...

Mudah mudahan sehat selalu, tambah cantik en pintar ya