Thursday, May 22, 2008

Tetangga Plagiator

Aku dan Fath suka bikin lagu sendiri buat Ankaa. Kadang ganti lirik lagu juga. Nah khusus buat mandi, gini nih liriknya:
Ankaa mandi
Mandi (pagi/sore)
Sama (Abi/Ummi)
Pake air (hangat/dingin)
Badannya bersih
Segar
Sehat dan wangi

Tanda / itu maksudnya liriknya bisa diganti dengan pilihan kata itu sesuai kondisi he he he.

Nah Sabtu lalu, waktu mau mandiin Ankaa, kok sayup-sayup ada lagu itu, tapi dari luar rumah? Trus kok yang disebut nama anak lain?

Ternyata sodara-sodara, tetangga belakang rumahku!!! Kayanya mau mandiin anak or ponakan gitu. Tapi pake lagu kami!!!

Iya Ankaa dimandiin di halaman belakang. Iya suara kami kedengeran lintas pagar. Tapi nyonteknya itu loh.....hiiiiihh

5 comments:

mila said...

hoho.. sgera dipatenkan dong itu kan termasuk HAKI :))
jadi ntar klo ada yang ngrekam pake lagu itu umi ma abi dapet royalti deh. bagi2 yak :p

emaknye Fee said...

AKUW JUGA PUNYA LAGUW KHUSUS MANDI SIDEDE..listen *halah*

mandi yuks kita mandi..
pake sabun wangi..
agar badanmu nanti menjadi bersih
tang ting tung ting tang ting tung

*sidede langsung lonjak2 kesana kemari*

Mommy Alya-Asha said...

Wah si ayah rajin ya mandiin anka...ayah siaga ya fath...

anka.... bak mandinya ada dua..... hayo anka mandi bareng siapa hayo???

oni said...

bwakakakaak.. negeri tetangga nyolong lagu rasa sayange... yg ini tetangga nyolong lagu mandi.

nYam said...

@Mila: bole juga tu....daftarin ke mana yak? *diseriusin*

@Mbak Dian: untung kita ga tetanggaan. coba kalo iya, bisa tiap pagi saingan lagu mandi ha ha ha

@Mbak Luky: itu bak mandi lama, beli waktu Ankaa masih bayi eh masih kecil ding....eh pokoke waktu lom sepanjang sekarang

@Mbak Oni: nah sama aja ni tetangga, susah mau protesnya...dah keder duluan ama si empunya rumah hihihi