Friday, June 20, 2008

Demi Euro

Ankaa udah keliatan banget ngantuknya. Dikit-dikit kepalanya direbahin ke kasur, matanya merem-merem. Tapi kok ya gengsian kali nona kecil ini. Tetep ga mau bobo. Udah nenen entah berapa kali, tetep ga mau bobo.

Padahal kan aku pengen cepet tidur biar bisa nonton Jerman vs Portugal. Haduh, kudu dibilangin gimana ni anak ya?

nYam: "Sayang, bobo yuk. Ummi dah ngantuk nih"
Ankaa: "uaa ooo eeeeooo"
nYam: "Iya, Ummi kan pengen cepet tidur. Nanti malam Ummi bangun lagi mau lihat Jerman ngalahin Portugal"
Ankaa: "aaa oooo grrrmmmm....prrreeeettt" *yang terakhir itu dia sembur-sembur*
nYam: "Masa Ankaa ga pengen lihat Om Ballack bikin gol? Bobo yuk. Nanti Jerman menang deh"
Ankaa: "gggrrrrmmmm.....aaaaaa"

Abis itu nenen sebentar. Lima menit kemudian, dia pulas.

Tapi tetep aja, aku baru nonton babak kedua. Pas babak pertama, ketiduran.

Tuh kan, Jerman menang. Hayo Nak, dukung Ummi nonton Euro yah hihihi....

ps: Mbak May, mau coba cara ini buat Nara?


pps: ini komentar Fath semalam: Portugal mainnya keburu-buru terus, passingnya gampang ditahan. Ga punya mental sekelas Jerman ^_^

6 comments:

justjohan said...

wah..Ankaa harus segera dikasi tau kalo ummi-nya tadi malam gak ikhlas nyuruh dia bobo..

"kasian Ankaa dikorbankan untuk Jerman Vs Portugal..:( "

-maynot- said...

Hehehe... met ultah dulu, nYam :) Aduuuh... kita berdua ultah dikasih "kado" gol spektakuler dari tim Jerman :lol: Horeeee!!!

Nara tadi malem manis sekali :) Jam 1:30 bangun, mimik, terus ikut nonton bola. Baru bobok setelah beduk subuh.. hehehe...

*rupanya ancaman mau dikasih kloroform berhasil.. :lol: :lol:*

-maynot- said...

Nambah:
Lima menit pertama, setelah lihat mainnya Jerman, aku langsung 50% yakin Jerman bakal menang :) Mainnya udah main sebagai tim lagi, sesuai dengan textbooknya yang memanfaatkan lebar lapangan, nggak pingin nyetak gol sendiri, dan selalu bangun serangan dari bawah. Langsung yakin deh... bahwa mereka bisa meredam Portugal yang biasanya mengandalkan individual skill :)

Eeeeh... beneran! Nggak sampai satu menit kemudian Schweinsteiger bikin gol :)

nYam said...

@Jo: ikhlas bangeeet. aku dah ngantuk banget tu. lha kan kasihan juga si genduk dah dikit-dikit merem tapi ga bobo juga. ternyata janji manis Jerman menang ampuh ha ha ha

@Mbak May: tengkiu tengkiu. ntar pas semifinal, aku janjiin Jerman menang lagi deh. kali-kali bobonya lebih pules lagi hihihi. curigation mode ON: jangan-jangan dia mimpi nonton Euro di sebelah Loew lagi ha ha ha

btw, baru bangun pas menit 46 huhuhu. ga liat gol si penunggang babi en klose. liat portugal kaya baru belajar main sepakbola gitu.

kalo denger sepakbola text book, ko bayanganku ballack nendang bola sambil gembol buku yah?

Anang said...

sebel liat jerman menanggg...... hiksss

Mommy Alya Asha said...

Ampun deh ini maknya maniac bola..bisa bisa si gendhuk imut itu bentar lagi jg ngikut maknya nih.