Wednesday, June 25, 2008

Demo Kemarin

....bikin aku dan Fath bertanya-tanya. Apa benar mahasiswa itu demo karena idealisme? Kok kayanya nggak yah. Apa karena menolak kenaikan harga BBM lantas mereka berhak menghancurkan pagar pembatas jalan tol? Berhak membakar mobil yang kebetulan berplat merah?

Kalo kelakuan para pendemo yang ngaku mahasiswa itu kaya gitu, jangan ngaku mahasiswa deh. Kaya preman.

Kalo polisi menindak mahasiswa, katanya pelanggaran HAM. Kalo mahasiswa demonstran menghajar polisi sampe babak belur, katanya membela diri. Mungkin polisi itu ga termasuk homo sapiens kali ya.

Kalo mobil yang dibakar kemarin itu meledak, apa ya ga tambah banyak korban jatuh? Mereka mikir ga sih? Katanya menentang kenaikan harga BBM, tapi kok malah membuang-buang BBM yang ada di tangki mobil?

Katanya aksi solidaritas untuk Maftuh Fauzi, tapi kok malah bikin korban baru?

Demonstran yang mengaku mahasiswa kemarin, mereka kuliah modal otot saja kah? Pantesan kasus kekerasan STIP dan IPDN ga banyak bereaksi, ternyata sendirinya kaya gitu.

Demonstran yang mengaku mahasiswa kemarin, sebaiknya ga daftar tes masuk PNS yah. Kan abis bakar mobil plat merah. Masa menjilat ludah sendiri?

H-5