Monday, June 30, 2008

The Last Day

Pagi ini di kereta, ga sengaja aku nguping obrolan dua bapak-bapak di sebelahku. Setelah puas ngobrolin renovasi rumah (segala pelur, aci, cat, sampe posisi kamar mandi dibahas), obrolan mereka beralih ke sepakbola. Tepatnya Euro 2008.

Bapak A: "Nonton ga semalam?"
Bapak B: "Wah nggak. Saya malah main badminton"
Bapak A: "Saya nonton setengah main aja terus ketiduran. Waktu skornya 1-1"

Heee....perasaan semalam skor 1-0 buat Spanyol deh. Kapan Jerman bikin gol? Mau ngakak itu ko ga sopan, tapi ga ngakak itu gimana. Abis tu bapak-bapak udah salah, pede, suaranya kenceng pula.

*sedih Jerman kalah tapi rada terhibur karena yang bikin gol pemain Liverpool kesayanganku...Torres ^_^.....keknya abis ini dituduh ga setia deh ama Mbak Maya.....*

Aku pasti bakal kangen adegan nguping-ga-sengaja seperti tadi.

Bakal kangen apa lagi ya?
  1. Jalan kaki dari dan ke stasiun sambil mikirin segala persoalan dunia dan kenapa itu Pak Dirman digambarkan memakai mantel panjang nan tebal? Jakarta kan panas dan berpolusi. Tu patung apa ga sesak napas ya? Pak Dirman kan punya penyakit pernafasan bukan?
  2. Pemandangan macet sambil bersyukur: untung gw naik kereta ha ha ha
  3. Puding coklat yang jarang ada di Stasiun Sudirman.
  4. Deliverynya Bu Tuti, meski rasa nasi gorengnya rada gimanaaaa gitu.
  5. Keburu-buru siap-siap demi nguber jam kereta pagi.
  6. Melihat Indofood Tower dari samping.
  7. Mompa ASI di toilet sambil baca koran ato novel ato nelpon rumah
  8. Chatting sama bunda bawel en mama shopper all the time all the way....gonna miss u gals!!!
  9. Ngobrol ngalor ngidul sama mommy na Alya-Asha
  10. Ngeblog ngeblog ngeblog
  11. Browsing hal-hal ga penting
  12. Wikipedia
  13. Rujak Pak Dul
  14. Pempek stasiun Sudirman yang free flow ebi en kuah *lapaaarrr*
  15. Satpam baik di lobby
  16. Mas-mas es kelapa muda en warung padang tempat aku beli es batu cadangan
  17. Kampanye ASI di kereta
  18. Mengutuki kereta yang ketahan silang
  19. Merutuki kereta yang tumben-tumbennya dateng on time sampe aku ketinggalan
  20. Ketemu temen lama di kereta
  21. Dapat kenalan baru di kereta
  22. Dijemput Fath malam-malam dan boncengan berdua aih romantisnya....
  23. Blog walking
  24. Email-email ga penting dari Iwan
  25. Milis
  26. Newspaper boy a.k.a loper koran yang apal banget kalo Senin aku kadang beli Nakita, hari lain kadang beli Tempo, dan yang jelas jangan tawarkan Warta Kota apalagi Lampu Merah.
  27. VW Golf item yang lucu di parkiran Stasiun Pondok Ranji
  28. VW kodok orens ngejreng di parkiran Stasiun Pondok Ranji
  29. Renungan ga penting sepanjang perjalanan
  30. Laptop tempat aku ngetik postingan ini
  31. Temen-temen kantorku......tapi tidak termasuk asap rokok mereka. Yang satu itu jelas ga bakal dikangenin.

Daftarnya masih akan sangat panjang jika diteruskan. Jadi sebaiknya dihentikan saja.

Per 1 Juli 2008 besok, secara efektif aku udah ga bekerja lagi di kantor ini.Mau alih profesi jadi perawat, nanny, guru, teman, story teller 24 jam untuk Ankaa.

Makasih buat temen-temen yang selama ini udah menemani aku meski baru di dunia maya. Blog ini masih akan terus dijaga ko meski mungkin apdetnya ga sesering sebelumnya. Warnet terdekat hanya 10 menit jalan kaki dan lumayan kenceng aksesnya. Mas yang jaga warnet juga lumayan cakep. Fath udah janji begitu gaji pulih, maka hal pertama yang dia sediakan untukku adalah akses internet 24 jam. Katanya:
Aku tahu kok kalo buat kamu internet itu kebutuhan primer
Ai lap u bebeh....mmmwaaahhh.....Tau aja kalo aku lebih milih no TV ketimbang no internet ^_^

Karir baruku menanti di rumah. Doain berhasil yaa....Pemasukan jelas bakal berkurang. Tapi insyaallah ada jalan. Kami ga kaya, tapi juga ga kere-kere amat.

Aaah....akhirnya mulai besok bisa tidur siang sama tuan putri nan lasak

Btw, Kung Fu Panda masih bakal diputer di 21 BP sampe minggu ini ga yah? Kalo nonton malam kasihan Eka. *mulai cek*

4 comments:

Mommy Alya-Asha said...

Sebetulnya kaget banget sewaktu denger ini pertama kali darimu. Tapi tetep aja, hari ini hatiku mencelos that today is the last day.


But i know , ini demi your li'l princess. Aku tau kamu mengemban tugas mulia yang sangat didambakan hampir kebanyakan ibu-ibu, termasuk diriku.

Yeah aku tahu, hari-harimu esok akan jauh lebih indah dan berwarna.

Besok dan besoknya lagi pasti akan sering kucek status YM mu, lega banget banget seandainya namamu itu berubah menjadi huruf tebal. Ah jadi realize kalau aku gak bisa lagi seenaknya maen contek jawabanmu dikala ujian seperti biasanya.

Hmmm....meskipun per hari ini aku belum berhasil menemuimu, insyaallah begitu ada kesempatan aku pengen banget bertandang kerumahmu dan bertemu dg keluarga kecilmu.

Niam...darling...Selamat bertugas.
Peluk Cium buat anka. Jangan males onlen yah dan jangan lupa toel-toel aku yah.....

woro woro said...

waaa... emak ankaa... berbahagialah dikau kini bisa di sisi ankaa selaluuuu... selamat menikmati hari-hari indah bersama ankaa.. jangan lupakan daku, sering2 update posting resep yaa... (mau contek.. hihihi)

mama shopper said...

waaaaaa...sepi ym ku dong..tapi bentar lagi insya allah kita sekota kan yah..Insya Allah amiinn.....

waa mudah2an bentar lagi inet 24 jam lagi yah..

aq pun pengen kyk sekarang, murahhh bgt 24 jam unlimited, tp ga ada yg semuanya ideal..so mungkin bentar lagi aq yang jarang ngenet hehehe...

mmmuaahhh mmmuaahhh utk ummi + ankaannya...abinya?? ga lah, mau digetok ma umminya apa hehehehehe

-maynot- said...

Yaaaa... aku udah mau masuk kantor lagi kok dikau malah resign :(?

Tapi selamat menempuh hidup baru deh :) Semoga cepat pasang broadband internet connection. Kalau ada Fastnet di situ, Niam, cuma 99rb/bulan untuk yg 384Kbps. Udah semuntahnya tuh.. hehehe.. Speedy katanya lebih OK, tapi mahal tuh! Yang unlimited 750rb/bulan