Wednesday, June 11, 2008

Oahem

Ga ding. Ga ngantuk he he he.

Ankaa dah mulai pulas lagi bobonya, setelah beberapa malam dikit-dikit nangis. Pipisnya udah ga seicrit-icrit lagi. Tapi ya gitu, langsung banyaaakk. Rada bau obat, abis antibiotiknya masih ampe Sabtu ntar. Dan begitu badannya mulai enakan, petakilannya kambuh. Ga pa pa deh, daripada lemes gitu. Ga tega liatnya.

Euro? Forget it. Niat semula nonton Jerman. Gagal. Cuma nonton gol kedua Podolski. Abis itu niat mau nonton Spanyol vs Rusia. Gagal. Huhu....my Torres huhuhu.....

Trus menu makan di rumah mulai variatif. Thanks to my cute little recipe cards. Praktis banget. Aku tinggal belanja, sodorin kartu resep ke Eka and voila...jadi deh ha ha ha.

Buat mamamnya Ankaa, kmaren aku bikinin agar-agar. Udah boleh ko buat baby 8 bulan. Agar-agar dikit aja, ga sampe sebungkus. Dimasak kaya biasa, tetep NO SUGAR yah. Trus pas udah mendidih, dinginin bentar tapi jangan sampe beku. Campur ama sari buah, aku pake jambu biji. Warnanya pink cantik banget loh. FYI, I don't even like any pink hihihi. Ankaa doyan banget termasuk doyan ngeremet-remetnya. Ntar malam mau bikin agar-agar belimbing. Susah banget dapet belimbingnya.

Oia, ini jaga-jaga suamiku tersayang baca posting ini (yang mana kemungkinan itu besar sekali). I just wanna say:

I LOVE YOU

mwuaaahh......

No comments: