Monday, June 02, 2008

Yang Mati dan Hidup Lagi

Wiken lalu, Fath terima sms berita duka mengabarkan teman SMU-nya dulu, Febta, meninggal di Jepang karena kanker. Wah kaget banget lah blio. Langsung nelpon sang pengirim sms, tanya-tanya ini itu (jenazahnya blom dikirim ke Indonesia), plus memforward sms itu ke temen-temen lain.

Eh ndilalah, tau-tau ada sms balasan dari salah seorang yang dikirimin. Intinya mempertanyakan, bukannya yang meninggal itu IBUNYA Febta?

Hee....binun deh si Fath. Abis itu buru-buru nelpon tetangga Febta yang juga temen sendiri. Dan ternyata bener sodara. Yang meninggal bukan Febta, tapi ibunya. Iya benar karena kanker. Febta? Masih di Jepang, blom pulang.

Aku tuh mau ketawa, kok ya ga sopan bener lagi ada yang meninggal gitu. Mau ga ketawa, kok ya lucu bener si suami tampangnya bingung menyusun sms ralat hihihi.

Akhirnya sms ralat berita meninggalnya Febta pun dikirim. Eh balasannya dong ada aja yang ngaco. Here's some:
- Jadi Febta masih hidup?
- Alhamdulillah Febta ga jadi meninggal

*ngakak diem-diem*

No comments: