Friday, August 15, 2008

Ankaa Sekarang

  1. Hobi nenen a la IMD. Jadi tengkurep di dadaku gitu. Mending kalo diem kaya pas newborn dulu. Lha ini tangan jambak-jambak, kaki nendang-nendang. Ampun.
  2. Sempat GTM gara-gara bosen. Untung segera dapet pencerahan (thanks to maknya Aya), jadi skarang macam-macam deh makannya.
  3. Suka banget ama tembok. Ditepok, dielus segala macam. Termasuk digaruk. Aduh itu bunyi garukannya....bikin ngilu
  4. Kalo makan, maunya ikutan masukin tangan ke piring. Solusinya, sediain satu wadah khusus diisi ama sedikit makanan Ankaa. Udah deh biarin aja dia remet-remet di sono.
  5. Sisa kebiasaan jaman aku masih ngantor masih ada. Kalo siang, mau bobo asal digendong Mbak Eka. Umminya? Bisa leha-leha baca ha ha ha. *maap*
  6. Ga mau mandi air anget lagi. Udah keenakan ama air dingin. Kapan itu ujan deres, dimandiin pake air anget malah jerit-jerit. Giliran diganti air dingin, malah ketawa-ketawa.
  7. Konon, harusnya Ankaa udah bisa masukin barang. Dia malah pinternya ngeluarin, nglepasin puzzle, ama buka buku flip flapnya. Ya ya ya
  8. Blom tumbuh gigi. Cuek aja lah. Kapan lagi liat Ankaa ompong nan lucu? Ntar juga tumbuh.
  9. Lagi belajar berdiri
  10. Kalo liat Abi tidur, suka gangguin dengan cara masukin tangan ke telinga ato hidung Abi. Herannya, Ummi ga pernah tu digituin. Kalo liat Abi-Ummi baca koran, pasti Abi yang diserbu. Ummi dibiarkan baca dengan tenang ha ha ha
  11. Kalo diajak belanja, suka narik sayur. Untung ga berantakan.

Udahan ah. Tadi niatnya ke warnet sebentar. Mumpung blom Jum'atan. Mau bikin sop ati sayur buat si eneng dulu. Lagian bikin posting, omelan mulu isinya ha ha ha

6 comments:

Chandra Wright said...

wah salah satu kebiasaan ankaa ada yang mirip sama naila. suka masukin jemarinya yang panjang ke hidung bunda dan bapaknya. sekarang kalo merangkak selalu ke belakang , belum pernah ke depan. jadi itu pantatnya selalu nimbul duluan..naila giginya masih 2, mulai tumbuh gigi ketiga dan tiap malam sikat gigi dibantu bundanya. mulai seneng makan apapun yang disodorkan, dia cuman tinggal buka mulut doang.
salam buat ankaa, aba dan umminya ya!

ke2nai said...

betul mom, nikmatin aja dulu liat anak ompong. Nnati kalo udah pada tumbuh trus nenennya mulai di gigit, wah seru deh tuh. hehehehe...

-maynot- said...

Hehehe... Nara minggu lalu akhirnya dicukur gundul. Soalnya seneng banget MENJAMBAK RAMBUT SENDIRI sampai pada rontok :)

*jangan2 anak gw masochist... suka disakiti... hehehe...*

emaknye Fee said...

hihihi..ankaa sama dunk ama Fee, belum ada giginya tapi udah pinter ngunyah :P
yg penting sehat yaah Nak :D

Mommy Alya-Asha said...

Ankaaaa kangeeeeen, ama uminya juga.

Gak papa lagi am lom tumbuh gigi, lebih enak...lom perlu sikat gigi..he..hehe

Asha ampe sekarang lom tumbuh gigi juga....dl Alya baru numbuh gigi setelah 9 bulan juga kok..Jadi untung giginya awet..he..hehe.e

sun buat anka

0ni said...

hihihi aduuuh lucu banget Ankaa...