Friday, August 08, 2008

Berisiiikkk!!!!

Plan A: udah ada internet 24 jam di rumah paling telat akhir Juli.

Realisasi: udah ke Mangga Dua, cek toko online, plus ngerecokin Rito dengan endless questions about IM2. Ternyata......laptie tercintah ada masalah huhuhu. Kudu diservis dulu. Dan sampe skarang lom kelar huaaa......Rencananya besok mau ke MangDu lagi.

And here I am......trapped di warnet yang seharusnya nyaman. Kenapa seharusnya? Warnet 24 jam, ber AC, koneksi lumayan cepet, 10 minutes away dari rumah dengan berjalan kaki.

Tapi di siang hari Jum'at ini, dipenuhi ABG dari segala penjuru yang bau ketek, sebagian masih pake peci en sarung kelar Jum'atan, en saling berteriak waktu main game online. Sialnya, semua komputer lantai 1 penuh. Terpaksalah aku make komputer di lantai 2 yang monitornya amburadul saking seringnya dipake nge-game.

Duh Gusti, anak jaman sekarang ini uang sakunya brapa seh sampe mereka bisa ngegame online berjam-jam??? Dari sekilas aku liat, keknya mereka ke warnet cuma buat buka Friendster ama game. Dan berisiknya ituuu.....bahasanya ampun dah. Bisa bikin keriting ortu. Masa masih SD ngancem mau cipokan? What's cipokan anyway?? Ampuuuunnnn........

*dan itu anak SD di belakangku dikit-dikit nyenggol kursiku saking semangatnya mau liat game si temen. kalo dibacok, kena hukuman brapa taon yah???*

2 comments:

-maynot- said...

Tante nggak tahu cipokan apaan? Sini, sini... dikasih preview :) Mau yang lip lock atau tongue tango :)) ?

Yaaah... sabar, Nyam, bentar lagi laptie tercintah sembuh. Bisa internetan deh... :) Kangen euy denger komentarnya yg seringkali lebih nyilet daripada siletan aslinya :)

nYam said...

@Mbak May: preview gratis kan??? iya neh, laptie dah sembuh, tinggal beli USB modem ajah. oh ya ampun....ternyata dunia tanpa internet itu sepi sekali

eh brisik deng kalo si eneng lagi cerewet