Friday, August 15, 2008

Olimpiade

  1. Ya ya ya aku tahu TVRI dulu ga boleh terima iklan. Jadi mungkin blom fasih-fasih amat mengelola tayangan biar sisipan iklan ga mengganggu. Tapi plis deh, itu tulisan Supermi Gobang dkk ganggu banget sampe ga ketauan negara mana yang lagi defile. Udah tau urutan negara ga urut abjad "biasa", tapi abjad Cina. Abis A bisa Z.
  2. Kayanya yang banyak ditayangin ama TVRI cuma renang (Pheeellppss!!!...sayang Thorpe ga ada yah), tinju, angkat besi, senam. Abis tiap kali nyalain TV, cabangnya itu-itu mulu. Aku kan pengen skali-skali liat cabang berkuda ato anggar gitu.
  3. Kalo liat jadwal acara, harusnya pagi ini semifinal bulutangkis. Indonesia main. Tapi ga ada tayangan coz diganti ama pidato kenegaraan di DPR. Hmm....ini usul usil, gimana kalo itu pidato geser jadi Sabtu? Jadi orang se Indonesia bisa dukung jarak jauh. Skali-skali biar deh itu DPR lembur, biar kaga pelesir mulu hihihi. Tapi kata Fath ya ga salah dong. TVRI kan punya pemerintah. Lagian masih bagus TVRI mau nyiarin Olimpiade. TV swasta? Hmm....tau deh.
  4. EYD Olimpiade itu OLIMPIADE kan? Bukan Olympiade? JS Badudu nonton TVRI ga yah?

Eniwei, makasih TVRI atas siaran Olimpiade-nya. Hidup Indonesia!!!

Atlet, orang yang menunjukkan cintanya pada negara dengan berbuat....bukan sekedar ngoceh di depan kamera.

No comments: