Thursday, September 11, 2008

Beragam Gaya Ankaa Membaca

Neng kecil paling suka ngegeratak buku atau koran. Kalo lagi rewel, daripada kasih mainan, mending kasih buku. Udah deh diem. Oia, aku ga ngajarin Ankaa baca yah. Ga ada yang mengharapkan anak balita bisa baca. Yang pengen aku en Fath tanamkan itu kebiasaan membaca dan mencintai buku. Ntar kalo udah seneng, ngajarin baca itu seharusnya mudah. Bisa baca lancar di usia dini itu bonus.

Nih beberapa pose neng Ankaa lagi baca ngegeratak.

Ini waktu Ankaa sakit dulu itu. Tetep aja maunya ambil buku.

Hore...bisa buka flip flap nya....

Kalo bukunya ditepok, siapa tahu binatangnya keluar

Ini di pameran buku di Istora.
Baca ini atau itu yah?

Di lapangan samping gedung F kampus STAN

Jieee.....baca koran pagi euy. Di rerumputan, disinari cahaya mentari pagi.

Abi dan Ankaa membaca bersama


Di Pizza Hut PIM 2 waktu ketemuan ama Oom John, Tante Chandra, en Naila

Ankaa, the methingkrang girl, lagi milih menu

Di rumah, lagi bongkar buku baru oleh-oleh Abi waktu magang

Ada manual nglepasin plastik ga sih?

Di rumah, ngegeratak Harpot lagi. Btw, Harpotku ada yang udah diselotip sana sini. Disobek Ankaa huhuhu
Mana ya mantra buat manggil benda? Yang diajarin Flitwick itu looh


Huaah.....ga ketemu. Avada Kedavra!!! Eh, tongkatnya mana?

Gaya mana favorit Anda?

5 comments:

Chandra Wright said...

waaahh aku ada tuh foto Ankaa lagi baca menu di pizza hut, mau disumbang gak? hehehehe soalnya posenya lucu banget. baca menu sambil ngelirik yang motret..salam buat semuanya ya..aku paling seneng pose lagi baca koran sendirian di pagi hari..

intanariestya said...

hahaha, lucu amat sih, bayi mau baca harpot..
Ankaa udah gedhe ya mbak?

ke2nai said...

gaya lagi baca korannya lucu... serius amat neng :D

mila said...

ankaa kecil2 udah cinta buku n baca ni. toss dulu dong ama aqeela!

za said...

hehhee lucu banged.....gedean korannya daripada si Ankaa....:D


maaf lahir bathin ya bu...