Tuesday, October 21, 2008

Ankaa Hari Ini (2)

21 Oktober 2008

Berdiri pegang meja kecil. Eh tau-tau pegangannya dilepas, trus balik pegang aku. Iyay senaaang. Meski sedetik dua detik, neng kecil dah bisa berdiri sendiri ga pake pegangan. Maunya dititah mulu pula. *elus-elus pinggang dan berharap ga encok*

Tapi itu tolong yaaa.....kok stimulasi berdiri-rambatan-jalan favorit dia adalah.....ngegeratak lemari pakaiannya. Kelar ngeluarin kaos-celana pendek-jilbab-sepatu di rak kedua, pindah ke rak atas buat bongkar rok-jins-celana panjang-stoking-kaos kaki. Padahal udah dibeliin kontainer sendiri buat dia main. Kecian Eka, beresin lemari tiap hari.

Apa karena si kontainer aku isi boneka yah? Ankaa sekarang ga seneng boneka. Padahal lucu-lucu. Kayanya seisi kebun binatang ada deh. Buat aku aja kali ya hihihi. Ketauan MKKB* ^_^

Kesenengannya Ankaa?
  • Rambut Ummi *moga-moga ga gundul. ada yang tau gimana cara melarang batita jambak rambut?*
  • Kacamata Ummi *moga-moga Fath ada rejeki lebih buat kacamata baru. udah ada yang aku taksir di Melawai. tapi kok mahal ya? warna orens bo*
  • Apa pun yang lagi dipegang Ummi.

Dan sekarang sedang sangat sangat sangat suka dengan Jemima PuddleDuck dan Johnny the Town Mouse. Apalagi setelah aku iseng googling gambar-gambar Jemima dan Johnny trus nunjukin kalo gambar di buku sama kaya yang terpampang di layar laptop. Huah...seneng banget dia. Dipikirnya keren banget bukuku ada dua ha ha ha.

Btw, aku cari seri Peter Rabbit di Gramedia kok ga ada yah? Udah ga terbit lagi kah? Secara aku dapet ni dua buku juga jaman lom merit, harga supermurah pula.

Oia satu lagi. Aku dan Fath dikalahin sama...biawak. Ankaa bisa nuding gambar biawak di buku sambil bilang AWAWAK...Manggil Mi ato Bi? Boro-boro.

Tapi tetep seneeeng bangeeeettt.




* : masa kecil kurang bahagia

2 comments:

woro woro said...

waaa.. dah mulai heboh nih kakak ankaa... yuks balapan jalan ama raihana!

siap2 ya jeng... siap2 fisik and mentaaal!

Luky Ekowati said...

horeeee anka pintar sekali sih...hebat ni maknya.. ayo niam terus semangat ya...