Monday, October 20, 2008

Ankaa Hari Ini

20 Oktober 2008

06.45
Merangkak sana sini, lihat wadah cotton buds di meja. Setelah beberapa kali coba, yep dapet. Tapi berantakan dong. Lha jatuh.

Ummi: "Nak, cotton buds nya masukin lagi ya. Kalau di lantai, nanti kotor. Masa Ankaa mau bersihin telinga pake yang kotor-kotor?"

Eh beneran loh. Dia masukin lagi itu cotton buds. Well, ga semua ding. Tapi dia dah ngerti. Iyay...senangnya.

07.15
Aku lagi nyiapin sarapan Ankaa. Sup tuna asam. Biar praktis, Ankaa aku taro di bak mandinya trus kasih wadah ikan hias. Kami piara ikan dua ekor di wadah kotak bening gitu.

Tutup ikan sengaja aku buka. Wes sekalian dia main basah-basahan trus mandi-maem-bobo. Sebagai bonus, aku kasih labu siam imut-imut.

Apa yang terjadi? Labu siam dimasukin dong dua biji ke wadah ikan. Kok pas dua biji yah? Tau aja ikannya ada dua.

Sisa labu siam? Dibuang ke luar bak. Ga lulus seleksi keknya he he he

3 comments:

Chandra Wright said...

semoga Ankaa cepet sembuh dan BB-nya cepet nambah..Naila juga jadi suka bersih2 (seperti gaya kucing ngais2 gitu) di atas tempat tidur ato karpet, gara2 setelah ngeliat aku bersihin remah2 finger food-nya dia pake apa aja se-kepegangnya dia. kadang sama saputangan handuk, kadang sama bh emaknya (hehehe). dia juga mulai minta dititah, giginya sekarang 6, alhamdulillah makan apa aja mau. apalagi masakan bundanya..hehehe.

Anang said...

beranjak pintar si ankaaa...... seneng deh.... cepet gede ya dek

za said...

hehehe,,,,,lucu ya...jadi ga sabar nih...:D