Thursday, October 23, 2008

Nasib Orang Anak Kecil

Beginilah nasib jadi orang anak kecil.

Pertama, disuruh beresin mainannya sendiri.


Terus merapikan rak buku


Kemudian merapikan stok celana di kamar


Kemudian membersihkan kipas angin



Setelah itu merapikan tempat tidur



Jangan lupa memastikan diameter cotton bud sama ya


Ah iya, stok cotton buds juga harus dihitung ya


Terakhir, bereskan meja perintilan.


Fhew capeknya jadi orang anak kecil

3 comments:

woro woro said...

siapkan parem encok buat pinggang!

ajarin aja masukin barang2 sekarang... si rai dah bisa tuh dilatih dari ngeluarin pakaian dari keranjang.. sekarang dah bisa masukin ke dalam keranjangnya. jadi rapi lagiiii....

SEMANGAAAAAT!

emaknye Fee said...

wadyuh Ummi, gimana berat bodi mo cepet nambah, wong bocah cilik kok disuruh rodi????
Awas loh ketauan ama kak Seto, ntar masuk tipi deh, saingan ama yg laen, jadi seleb dadakan :D

Chandra Wright said...

wah rajinnya si Ankaa..! eh kalo Naila suka bersihin tempat tidur dari tumpahan susu ato serpihan makanan pake tangan dia atau apapun yang lagi dipegang. jadi kayak kucing agak ngais2 gitu gayanya..hehehe. sun sayang buat Ankaa ya!