Saturday, October 18, 2008

Sepuluh?

Buset, masih musim ya Say timpukan gini? Gpp deh, berhubung aku cinta kamu *ampun Yan, becanda kok...Windy tetep istrimu ha ha ha*, ta kerjain juga lah. Mumpung lagi bengong ga tau musti ngapain.

Sepuluh apa nih ya?

  1. Males dandan. Dan ga bisa dandan. Aku tuh bisa bangun pagi, wudhu, shalat, trus langsung ganti baju nebeng Fath belanja tanpa peduli muka beminyak bin kucel. Pertama kalinya make blush on sendiri juga setelah diajarin Windy (dengan susah payah sepertinya). Inget ga Say, betapa kamu geregeten ngeliat aku malah main-main pas milih lipstik di Plangi? Itu lipstik pertamaku, setelah....25 tahun ha ha ha. Fath malah pernah komentar, awal-awal nikah, dandananku kaya topeng monyet. Huhuhu...kejamnya suamiku.
  2. Berantakan. Untung nikah ama Fath, jadi sedikit lebih teratur. Catet ya, sedikit. Fath masih sering ngomel gara-gara aku naro baju sembarangan, koran ga dilipet lagi, buku bertebaran dll dll. Lah dia, duit di dompet aja rapi jali. Aku? Duit...mmm...di selipan buku ada, di kantong tas ada, dompet berantakan. Berantakan vs rapi. Itu bukti kalo aku dan Fath saling melengkapi toh?
  3. Tidur pake kacamata. Biar kalo ngimpi lebih jelas. Kidding. Fath ga bisa bobo lelap kalo lampu nyala, sedangkan aku kesulitan kalo malam-malam ngurus Ankaa sambil gelap. Ga masalah siy lampu mati, tapi mana enak nyari anak sambil meraba-raba? Komprominya: pake lampu tidur. Tetep aja, berasa rabun. Ya sut, kacamata dipake terus. Itulah kenapa gagang kacamataku ga pernah bener. Terkait sama nomer 2 di atas, aku suka lupa di mana kacamataku. Tau-tau di meja dapur. Kadang di tempat sabun. Tuh kan?
  4. Sering bilang "butuh beli baju baru" tapi tiap kali ke mall, ga beli baju. Nyasarnya selalu di Gramed, meski ga beli apa-apa juga ha ha ha.
  5. Ga suka anak-anak. Makanya aku heran juga bisa merit en punya anak. Naluri keibuan kali ya? *kalo Ivan baca ini, keknya dia ketawa guling-guling deh*
  6. Kalo kesel, suka diem-diem ngayal jadi James Bond. License to kill gitu. Kalo cewek, jadi Jemima Bond kali ya?
  7. Nggak suka susu putih. Eneg.
  8. Nggak bisa minum obat dalam bentuk pil tanpa bantuan pisang. OK, you may laugh now. Kalo pilnya gede, kudu diparo dulu. Pisangnya sekedar buat nelen obat, abis itu ogah nyentuh. Sebodo amat sisa 90%. Boros ya?
  9. Kalo lagi di tempat umum, suka diem-diem ngeliatin alas kaki orang trus mengira-ngira tu alas kaki udah dipake berapa lama-ke mana aja-merknya apa-kok dia milih model itu ya?
  10. Suka senewen liat billboard ato plang apa aja yang bahasanya sok keminggris. Kita di Indonesia gitu....huh
Udah ah. Lunas toh?

2 comments:

Anang said...

perhatian ma orang ni berarti.. suka liat2 alas kaki eee...

cuplis said...

samaaa yang no 8 mbak hehehe