Cermin

...sebuah posting yang sangat terlambat, diketik saat jarum jam menunjukkan pukul 01.30 dini hari.



Cermin...cermin....siapa yang paling cantik?




Eh?


Mi...katanya Ankaa yang paling cantik


Ya ya ya, aku tahu SEMUA ibu akan mengatakan anak perempuannya sebagai yang tercantik. But that won't stop me to say: yes my dear, you are.

Tiga belas bulan. Baru saja aku iseng buka-buka koleksi foto Ankaa sejak newborn. Dan aku baru sadar, dia memandangku tetap dengan pandangan yang sama seperti dulu. Campur aduk rasanya. Senang sekaligus takut, bisakah aku membahagiakan pemilik mata indah itu?

Comments

Chandra Wright said…
wah bener tuh..! aku juga punya perasaan 'kok Naila selalu memberikan pandangan dengan mata indahnya buat sang bunda?'.. for me she is the most brightest rainbow that always coloring my life
Luky Ekowati said…
Setuju ama ummina anka, emang mata bulatnya anka cantik sekali kok.

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada