Sunday, November 23, 2008

Kacamata

Note: posting ini dibuat dengan teramat sangat sengaja mempermalukan diri sendiri.

Ankaa paling seneng ambil kacamata. Mungkin dia pikir, Abi Ummi pake kacamata, kok aku nggak ya? Masalahnya, kalo sekedar ngambil masih ga masalah. Lha ini gagang kacamata ditarik-tarik ga keruan. Udah kacamataku jadul, waktunya ganti, eh dioyak-oyak.

Ceritanya, aku en Fath mencoba mengalihkan sasaran dengan membeli kacamata murahan buat dimainin Ankaa. Tau kan kacamata sepuluh ribuan itu? Nah tu dah. Awalnya dia ga mau. Ya sut, si kacamata imitasi ngumpet dulu.

Eh ndilalah belakangan dia mau tu kacamata. Bukan buat dipake ato dimainin, tapi BARTER. Aku ato Fath disuruh pake tu kacamata item sepuluh ribuan, dan kacamata kami diambil. Ya konsep barternya bener seh, tapi plis deh. Kacamata item norak gonjreng gitu loh.

Berhubung aku yang selalu di rumah, ya aku deh yang jadi sasaran barter kacamata. Udah segala cara dipake, teteup maunya barter. En kayanya dia seneng gitu liat aku pake kacamata nan norax itu.

Mau liat tampilanku pake tu kacamata norak gonjreng?

Scroll ke bawah.........



































Teruuusss.................



























Nah










So, my dearest friends, how do I look?

4 comments:

emaknye Fee said...

yakin ini potomu jeng? kok ngga mirip yah? :D
sidede jg punya tuh kacamata gocengan,dia jg idem ajah ama ankaa, maunya pake yg emaknye pake, lah ntar kl dia yg pake, emaknye bisa nubruk cowo cakep melulu deh :-P

0ni said...

hauahauahahahaa.aaaaa....

ke2nai said...

hahahahhaha no comment deh :D

sepatumerah said...

ga papa kali ah, penampakan dirimu dan kacamata. Tapi kalo aku sih, senengny yang modelnya rada besar gitu, jadi kayak kutang nenek2... harganya sih sama, sepuluhribuan...

*dibahas*