Tuesday, November 11, 2008

Pertanyaan Hari Ini

Kenapa ya ada aja orang yang cuek aja meski fotokopi KTP mereka burem ato gelap? Itu kan nyiksa yang kudu meriksa atu-atu. Kalo ntar nomer KTP salah, jangan salahkan aku. Dan ini kenapa motong KTP pas di bagian nomer?

Kenapa ya nomer KTP itu ga standar? Ada yang puanjang banget, ada yang pendek buanget. Ya mbok dibikin standar gitu lo. Kaya KTP beda negara aja.

*yang masih ngadepin entah berapa lagi KTP........begadang yuuu*

4 comments:

emaknye Fee said...

emang situ lagi nyambi jadi bu erte ato petugas pemilu? :P

woro woro said...

hehehe. ada2 aja nih ibu2.. kok sibuk ngurus ktp orang? jadi biro jasa ya?

ria said...

yuhuuuuu'... mampir ahhhh...... ;)
hihi entar ya mba, aku tak tanya ke pak RT kenapa no KTP kudu panjang ky kereta api gtu ;p hehe......

salam kenal ahhhh!

nYam said...

@Mbak Dian: kaga, nyambi jadi...errr....mmm......sukarelawan kebijakan pemerintah demi mencapai target pemasukan....apa cobaaa

@Mbak Woro: ktp orang dari aceh sampe ambon gw pegang neh. mau?

@Ria: ditunggu jawabannya yaaa....ntar ta siapin teh kalo mampir lagi