Friday, December 05, 2008

Akhirnya....

Rada malu juga sih sebenernya. Kerja beberapa tahun, ga pernah ikut Qurban. Padahal kalo mau, kalo niat, udah bisa dari kapan tau. Dulu rasanya ribet aja gitu, ntar gimana kambingnya dll dll. Padahal di rumah Malang ada kenalan ortu yang emang spesialis kambing. Jadi ga masalah.

Tahun lalu Fath udah Qurban, untuk yang kesekian kalinya. Tahun ini, kata Fath giliranku. Berhubung tabunganku dah abis dan sekarang ga kerja, jadi deh dibayarin Fath. Buat yang satu ini, aku harus belajar banyaaaak dari Fath.

Ya wajar seh, namanya juga suami. Cuma ga enak ati aja. Kmaren-kmaren kemana gitu duitku kabur?

Kemarin udah setor via tebar hewan. Qurban pertamaku. Ahuhuhu...terharu. Apalagi pas ditelpon Ummi, ditanya mau Qurban ga? Aku jawab udah di sini. Padahal yakin tuh, kalo aku bilang blum, pasti ditawarin kambing yang di Malang.

Suamiku sayang, makasih ya udah bantu istrinya Qurban. Moga-moga barokah. Moga-moga tahun depan kita bisa Qurban bareng bertiga. Yes, the three of us. You, me, Ankaa ^_^

No comments: