Friday, January 09, 2009

Ankaa 15 Bulan

Mulai jadi koki cilik

.....pendekar cabe

....calon pendaki gunung handal di depan kemahnya

.....merangkap ilustrator berbakat


....tak lupa dandan *ni bocah kayanya bakal lebih feminin ketimbang aku*

.....sampe jadi ojek cilik *teteup, baru boleh bawa motor sendiri kalo udah 17 taon, udah punya SIM!!!*

Maaf fotonya ga semuanya baru. Udah ga bisa lagi pegang kamera tanpa diseruduk Ankaa. Jadinya dapet pose aneh-aneh.

Oia, udah imunisasi MMR juga di Markas Sehat. Sama kaya Neng Aya, jejeritan waktu baru mau ditimbang. Untung ada timbangan gede, jadi bisa tandem. BB Ankaa? Alhamdulillah udah 8 kg, kurang lebih dikit lah. Abis Ankaa ga mau diem, jarumnya juga ikut joged deh. Brarti....mmm....mulai Oktober, udah naik 2 kg lah. Alhamdulillah.....Tinggal cek darah buat cari tau apakah si anemia udah menyingkir ato belum. Sebel, Prodia ga mau ambil sampel darah bebi ke rumah.

4 comments:

woro woro said...

wah, bener2 deh neng ankaa! mau dunk raihana diajarin gambar! dah pinter banget ya!

ke2nai said...

banyak juga nie profesinya ankaa :D

emaknye Fee said...

wadyuh neng ankaa, multitasking children yah ternyata *awas Ummi ketangkep komnas anak*, memberdayakan anak dibawah umur :-P..tetep sehat yah Nak & terus berkarya *opo toh iki*

Nurul said...

waa...ankaa makin lucu ajaaaa.....