Ankaa 15 Bulan

Mulai jadi koki cilik

.....pendekar cabe

....calon pendaki gunung handal di depan kemahnya

.....merangkap ilustrator berbakat


....tak lupa dandan *ni bocah kayanya bakal lebih feminin ketimbang aku*

.....sampe jadi ojek cilik *teteup, baru boleh bawa motor sendiri kalo udah 17 taon, udah punya SIM!!!*

Maaf fotonya ga semuanya baru. Udah ga bisa lagi pegang kamera tanpa diseruduk Ankaa. Jadinya dapet pose aneh-aneh.

Oia, udah imunisasi MMR juga di Markas Sehat. Sama kaya Neng Aya, jejeritan waktu baru mau ditimbang. Untung ada timbangan gede, jadi bisa tandem. BB Ankaa? Alhamdulillah udah 8 kg, kurang lebih dikit lah. Abis Ankaa ga mau diem, jarumnya juga ikut joged deh. Brarti....mmm....mulai Oktober, udah naik 2 kg lah. Alhamdulillah.....Tinggal cek darah buat cari tau apakah si anemia udah menyingkir ato belum. Sebel, Prodia ga mau ambil sampel darah bebi ke rumah.

Comments

woro woro said…
wah, bener2 deh neng ankaa! mau dunk raihana diajarin gambar! dah pinter banget ya!
ke2nai said…
banyak juga nie profesinya ankaa :D
emaknye Fee said…
wadyuh neng ankaa, multitasking children yah ternyata *awas Ummi ketangkep komnas anak*, memberdayakan anak dibawah umur :-P..tetep sehat yah Nak & terus berkarya *opo toh iki*
Nurul said…
waa...ankaa makin lucu ajaaaa.....

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air