Wednesday, January 21, 2009

Hairstyle

Aku lagi penasaran, adakah hubungan antara gaya rambut dengan mutu lagu penyanyi ato band? Habis aku liat, semakin kacau gaya rambutnya, makin ga enak pula lagunya. Liat aja macam Kangen Band ato Radja gitu. Eh iya, aku ngerasa makin kacau gaya rambut Ahmad Dhani (or Dhani Ahmad...whatever lah), makin ga jelas pula lagunya. Kalo Ungu, yah meski ga bisa dibilang kacau-kacau amat, tetep aja kupingku ga bisa nerima suaranya Pasha ha ha ha.

Coba ya mereka menghabiskan waktu untuk bikin lagu yang bagus sama banyaknya dengan waktu buat ngurus rambut. Mungkin lagu-lagu oh-so-menye-menye-ga-jelas-dengan-vokal-pas-pasan itu bakal ilang.

No offense pada penggemar ato personel grup musik yang disebut di atas yaa.....

Kalo lagi gini, aku jadi berharap ada titisan Chrisye. Ga ngefans amat sih, tapi paling ga Chrisye ga pernah bikin aku sampe matiin TV saking empetnya.

*yang baru aja ngeliat model rambut personel kangen band di TV....itu bank kenapa muter acara gosip buat nasabah yang lagi antri seh???*

2 comments:

emaknye Fee said...

soale mereka itu nyontoh model rambutnya dari pelem2 fauna yg ada ditipi..coba deh perhatiin, pasti mirip :D

ke2nai said...

hahahaha.... setuju banget!!