Friday, March 13, 2009

Berasa Ibu Saat

....udah mencoba memahami dari semua sisi yang mungkin, tapi masih ga bisa memahami (apalagi memaklumi atau memaafkan) Sara Fitzgerald.

Damn, harusnya ga usah dibeli aja tu buku. Bikin bad mood tiap kali dibaca.

*btw, Liverpool menaaang....mwah mwah mwah*

3 comments:

ke2nai said...

udah baca juga bukunya.. malah pernah liat sinetron mininya di salah satu TV swasta kita (bilangnya sih diangkat dari kisah nyata. Huh..?). Emang nyebelin ibu kyk gitu ya...

Chandra Wright said...

aku dah baca sekilas di link-nya..tapi tetep gak mudeng..ttg apa sebenernya dengan Sara Fitzgerald?
*bloon mode on*

nYam said...

@Ke2nai: sah-sah aja sih sara memperjuangkan hidup kate. tapi dia ga seharusnya mempertaruhkan nyawa anak yang lain toh?

@Mbak Chan: jadi ada ibu yang salah satu anaknya kena leukimia, trus memutuskan punya bayi tabung yang tujuannya emang jadi donor tetap supaya si kakak tetep hidup.