Wednesday, March 04, 2009

Teler

Lagi teler. Awalnya sakit waktu mens (padahal udah lama banget ga sakit kaya gini). Berhubung udah pernah melahirkan, jadi waktu nyeri-nyeri gitu, aku kasih tau Fath dengan kode bukaan:
"Yang, ini kaya bukaan empat nih"
"Nah udah turun jadi bukaan tiga"
"Wadaw, bukaan lima"

Walhasil, hari minggu sore nan cerah aku habiskan di tempat tidur. Salahnya, hari itu aku telat makan. Dan kena makanan pedas. Udah deh, maagnya kambuh. Plus somehow diare juga.

Masih lemes. Untung ada Eka, jadi Ankaa ada yang nemenin main. Paling si eneng nyamperin waktu minta nenen ato sekedar pengen baca buku aja.

Moga-moga besok dah enakan nih badan. Sakit ga enak banget ya.....

2 comments:

emaknye Fee said...

cepet sembuh ya Ummi

woro woro said...

waaa... jaga kesehatan dunk jeng....

klo aku sih jangan sampe sakit.. sian si bocah nanti....