Sunday, April 19, 2009

Hiatus

Akhirnya nyentuh laptie lagi, setelah entah berapa lama ngambek ama internet. Masih lambretta. Jadi pengen nuntut IM2.

Ngapain aja selama libur internetan? Ya kursus (baju buat Ankaa hampir jadi), ngaji (ahem...jangan diketawain), nyoba kenal sama tetangga sekitar (biar ga kuper), sama ngabisin stok DVD he he he.

Nah lo, bingung mau nulis apaan. Padahal waktu ga pegang laptie, rasanya gatel mau cerita. Eh iya, gimana Pemilu nan pilu di daerah sodara? Di tempatku lancar jaya, meski undangan DPT baru nyampe H-1. Ngeliat hasil pemilu, kok bener-bener bikin pilu ya? Yang stres lah, kisruh lah, ini lah, itu lah. Apa ga usah pemilu aja kali ya?

Ankaa udah 18 bulan. Minggu lalu abis imunisasi ulangan DPT-HiB-Polio. Dapet bonus dibikinin asuransi pendidikan juga, biar Abi-Umminya ga empot-empotan kalo si neng mau masuk sekolah. Trus udah berani ama boneka. Iyay. Seminggu ini, mau lah megang boneka sebentar. Dulu kan ngeliat aja udah nangis jejeritan.

Trus Ankaa juga makin tidy. Kalo mau shalat, sajadah ga boleh ada lipetannya. Pasti dibenerin. Udah gampang diminta tolong balikin barang miliknya sendiri. Kalo kata Fath, enak gampang disuruh. Blom lancar bicara sih, ini yang bikin deg-deg. Tapi ya ntar masanya juga dateng.

Oia, menjelang wiken kemaren aku menikmati waktu berdua Ankaa. Jalan-jalan seharian. Booking travel buat Fath (per aku ketik ini, dia lagi di Malang T_T), beli oleh-oleh buat eyang di Malang, kado buat Tante Nia yang lagi ultah, plus lunch berdua. Fath ngiri banget. Ya boleh deh kapan-kapan Fath jalan berdua Ankaa, aku nyalon he he he.

Btw, harga mesin jahit berapaan ya? Seken asal bagus juga gpp. Bete nih ga lancar-lancar gara-gara di rumah ga ada alatnya T_T. Ayahku kaget waktu tau aku ikut kursus jahit. Ya masa dari dulu pangkatnya cuma tukang pasang kancing mulu?

2 comments:

Chandra Wright said...

duh moga tambah rajin bikin baju buat ankaa ya! tau gak, dari dulu aku pengen kursus njait ato masak..gak ada yang keturutan. gemes, jadinya ngeliat baju anak2 disana, bawaannya pengen ngerancang dan buat sendiri. ntar deh, kalo jadi ke indo lagi, mau ambil kursus jahit kilat :D

emaknye Fee said...

mesin jahit seken, masih lumajan juga jeng harganya 300-400ribuan..tapi demi hobi yg menjanjikan, why not yah..hayu cepetan beli biar bisa 'narsis'..
salam cupcup buat ankaa
*huah jadi inget punya cita2 pengen bisa jahit yg ampe detik ini belum kesampean juga*