Sunday, May 10, 2009

My New Baby


Suamiku sayang,

Makasih ya kado ultahnya (yang diberikan sebulan lebih awal). Bikin aku susah tidur karena keasikan menggauli kadomu. I love you....

Btw, janji deh itu semua celana yang bolong di tempat yang tidak semestinya dijahitin sesegera mungkin.

Foto: mesin jahitku (akhirnya....akhirnya....). I got Singer 2250.

So far udah jadi celana panjang dan rok buat Ankaa (again!). Hasilnya? Boleh deh dapet angka 6 dari skala 10 he he he. Masih berupaya menggauli dan memahami.

Cipadu....Mayestik....I'm coming!!!!

11 comments:

woro woro said...

asal neng ankaanya ga kalah saingan ajah yaa....

woro woro said...

asal neng ankaanya ga kalah saingan ajah yaa....

lina said...

mbak...ikut mbak klo mau ke cipadu atau mayestik huehehe... oia salam kenaal...

mel@ said...

waaa... selamat... selamat...
bisa niyy... nitip... nitip... baju...

hehehe...

nie said...

selamat ultah!
so sweeeeet.. :p

Luky Ekowati said...

Wah boleh dong aku dibuatin gamis..kekekkeke.

Good luck ya am..dg profesi baru yg sangat menjanjikan.

Luky Ekowati said...

Wah boleh dong aku dibuatin gamis..kekekkeke.

Good luck ya am..dg profesi baru yg sangat menjanjikan.

nYam said...

@Mbak Woro: lah baru bisa jahit kalo ankaa tidur. dia melek mah, maunya ikut. makanya sempat tuh menggauli barang baru sampe lewat mitnait hihihi

@Lina: hayu mari. ke cipadu ato mayestik cuma sekali angkot dari rumahku. lam kenal juga

@mela: ntar dulu. masih berantakan :D

@Nie: masih bulan depan sih, dibayar di muka he he he

@Mbak Luky: jadi penjahit gratisan maksutna?

emaknye Fee said...

syeeeeedeppppp..ngiler pengen punya juga...happy sewing yah bu :D

dian said...

Bu, tanyain miswanya dunk, berapaan tuh beli singer-nya?? new or 2nd?? pengen jg, abis punya yg jadul, ribetth, Lam k'nal

nYam said...

@Maknya fee: hayuk nabung. sebulan dua ratus rebu dah dapet tuh he he he

@Dian: aku beli 2,45 juta. duit dari suami, cuma disuruh ke tokonya sendirian hix hix hix. beli baru di toko singer deket duta merlin sono. salam kenal juga