Wednesday, June 10, 2009

BB lagi BB lagi

...di ketinggian entah berapa ribu kaki

Penumpang sebelah: "itu anaknya ga kurang tuh beratnya?"
Jadi pengen panggil pramugari minta parasut buat si penumpang itu. Grrrrrr

Lagi terima tamu
Tamu: "Ibunya kurus sih, makanya anaknya ikut kurus."
Oh jadi salah gw nih nurunin gen kurus?

Masih nerima tamu, tapi tamunya lain lagi
Tamu: "Anaknya ga mau makan ya? Kasih vitamin aja"
Padahal ya, saat itu Ankaa lagi makan dengan lahap. Lha kalo kaya gitu dibilang susah makan, yang bener-bener GTM dikasih saran apa ya?

Waktu di Malang, aku dikasih lihat foto Mama waktu seumur Ankaa. Persis banget. Ya kecilnya, ya imutnya, ya ekspresinya. Ankaa tuh kaya gabungan semua orang di keluarga kami. Dan dari empat eyangnya, yang punya gen badan mayan gede tuh cuma Papa. Ayahku kurus tinggi kaya tiang listrik. Ummiku juga kecil mungil. Tiga lawan satu. Aku dan Fath juga ya segini-gini aja. Trus mau ngarepin anak sayah segede T-Rex?

Kalo lagi dikomentarin, aku jawab simpel aja: yang penting sehat.

3 comments:

Chandra Wright said...

betul..>!!! yang penting sehat, thats all the matters!

kania said...

mba, anakku juga sama kata dokter berat badannya kurang. disuruh minum prediasure, seingetku dulu jg Ankaa pernah dikasih ya? berhasil ada kenaikan ga mba?

nYam said...

@kania: nggak. soale ankaa ogah pediasure he he he....