Tuesday, June 23, 2009

Maunya Begini Jadinya Begitu

Maunya tuh, bikin itty bitty dress kaya gini. Pertama dah coba donlot pola dari sumbernya. Gagal. Haduh ini koneksi kenapa ya? Donlot yang lain lancar kok giliran donlot pola gagal ya? Akhirnya setelah dua jam gagal sementara nafsu menjahit sudah menggelegak *halah*, nyoba deh bikin sendiri. Bismillah, moga-moga jadi.

Malamnya, pas mau jahit (nunggu Ankaa tidur nih), kok yaa bisa donlot dengan lancar. Yah gimana dong, kain dah terlanjur digunting huhuhuhu. Ya sut lah, dijahit saja. Mau gimana lagi dong? Tapi teteup di tengah proses menjahit, dikit-dikit ngintip laptie buat ngecek apakah step-by-step-nya udah bener. Alhamdulillah lancar.

Nah besoknya pas mau obras, ternyata hari pemadaman listrik se-Jurangmangu. Huaaa.....Terpaksa ditinggal di Omura. Tertunda sehari deh.

Hari ketiga, mulai pasang bisban. Pelan-pelan biar rapi. Fath ngeledek mulu, katanya ribet amat mending dilem pake Alteco. Grrr......

Alhamdulillah meski ditingkahi celaan, jadi deh. Tapi aku kurang puas ama hasilnya. Bisban bagian bawah keliatan ancur. Kata Fath sih udah bagus, asal jangan dilihat dari dekat T_T Waktu dicoba Ankaa juga keliatan cute.

Nah dasar emak-emak iseng ya, itu baju aku bongkar. Jadi ancuuur huhuhu. Pasang ulang bisban malah jadi lebih ancur dari aslinya. Syediiih....syebaaalll.


Akhirnya rombak lagi, obras lagi, pasang lagi dengan janji seperti apa pun hasilnya, ga dirombak lagi. Cuma bagian bahunya ga bisa diiket, jadi diubah pake kancing.

Yah gitu lah cerita duka di balik baju ini. Sukanya, Ankaa suka banget. Saking sukanya, malam ini tu baju ga boleh dilepas. Jadi lah dia tidur masih pake si (maunya) itty bitty ini. Besok gimana cara bujuk Ankaa ganti baju ya?

7 comments:

woro woro said...

bener2 jadi model dah kak ankaa ini yeee....

Chandra Wright said...

cantik bajunya, cantik modelnya...hehehe. jadi pengen jago njahit juga..huhuhu.

Luky Ekowati said...

wahhhhh kereeeeen banget. Asli bajunya dah layak untuk dijual am....

Modelnya jg oke...manis seperti gulali.

Bunda Qiqi said...

Ankaa pinter gaya nih ..... bakat jd model kayaknya.

mel@ said...

ga jauh beda kok say :D... weisss... kayaknya ummi en ankaa udah tambah mahir niy...
yang satu mahir jahit... yang satuu mahir jadi model... hehehe...

nYam said...

@Mbak Woro: model gratisan, bayarannya ya baju itu

@Mbak Chan: todong mr john ajah he he he

@Mbak luky: tidaaaks.....dikau blum liat dari dekat yah. ada bagian-bagian mengerikan yang disembunyikan hihihi

@Iva: biar ga kalah ama Mbak Qiqi dong

@Mela: makasi makasi....lagi ngumpulin semangat lagi. brasa males liat mesin he he he

llathifa said...

Waaah sudah bikiiinn!! Jadinya ga kalah lucunya koo... buktinya ampe ga mau dilepas tuh yang make.. hehehe. yuk nyobain lagi!