Thursday, July 23, 2009

B(e)adak

Waktu PBJ 2009, kami beli poster buat Ankaa. Tau kan poster binatang, sayuran, dll. Belinya ga jauh-jauh, stan Gunung Agung. Habis di stan yang lain, isinya cuma poster dalam bahasa Inggris.

Sampe rumah, pasang beberapa poster (dinding rumah mungil kami ga muat buat nampung semua yah). Ankaa seneng banget. Semua dituding. Apalagi gambar kuda, langsung niru gerakan kalo dia terlonjak-lonjak waktu naik delman.

Sampe lah di gambar Badak. Ini binatang yang baru dikenal Ankaa. Jadi aku sebutin namanya dengan jelas: BADAK. Eh dia usap-usap pipi. Huaa...bukan BEDAK. Tapi BADAK.

Tapi ya dasar anak-anak, tetep aja diulang adegan usap pipi tiap kali kata BADAK disebut. Eugh, ini kali ya efek keseringan ikut Ummi dandan?

Nah kemarin siang, kejadian lagi tuh. Ankaa lagi mainan drum murah meriah hasil buruan Fath di pasar kaget. Drum gambar Pooh dan teman-teman seharga sepuluh ribu. Dari sekian gambar, cuma Eeyore yang belum dikenal Ankaa. Aku sebut deh itu nama Eeyore. Eh si genduk langsung pegang pantat.

Hadooh, bukan EKOR sayangku, tapi EEYORE. Emang mirip gitu bunyinya? Nggak deh kayanya.

Meski belum bisa bicara - masih level ah uh meee aaaa hooo - tapi aku bangga sama Ankaa. Belum lagi dua tahun, udah bisa menghubungkan dua kata yang bunyinya mirip.

I love you, Ankaa. Kalo teething lagi, jangan pake acara mogok makan doyan UHT ya. Tuh jadi muntah-muntah kan...:D

1 comment:

emaknye Nafeeza said...

wah Ankaa belum bawel yah? hmm, kalo gitu mendingan Ummi siapin diri deh meladeni bocah yg udah bawel *memperingati diri sendiri*, apalagi kalo ngomongnya udah pake ngeyel..brrrrrrrrrr..arggggggggh..bikin naik pitam sekaligus menggemaskan :P