Tuesday, July 21, 2009

Ubud

Ini cerita peninggalan lomba seminggu lalu.

Jadi ya, atas nama paling junior di RT, aku kena timpuk suruh ikutan lomba Isra' Mi'raj di masjid. Dan coba ya, pas hari H, yang dateng cuma empat, yang mana empat-empatnya ikut lomba.

Pas lomba cerdas cermat, halah lawannya guru-guru SDIT semuah. Malah ada yang ustadzah, hafidzhah segala macam. Yah sut lah, kita jadi pom pom girls aja, alias peserta penggembira.

Babak rebutan.
MC: coba dites belnya
Tim A&B: tes
Tim C (a.k.a tim gw): hmm.....(ekspresi ngeliat bel kaya ilmuwan ngeliat makhluk asing).....teeeeeeettttt....lancar bu...yakin deh (syapa syuruh nyuruh ekeh ikut lomba....)

MC: Di perang ini, Rasul mengalami luka dan kehilangan gigi depannya
Gw: (mencet bel dan menjawab gagah) Perang Ubud
Juri: Yang bener Uhud bu, Ubud mah di Bali sono
Gw: Ya maap, namanya juga keinginan terselubung

Kayanya lain kali ibu-ibu RT bakal mikir ulang kalo mau nyuruh aku ikut lomba.

2 comments:

Nur Rachmawati said...

ahahahahahahhahahahahahahahahahaha.. bener-bener dah ummi ankaa ini.. curcol ya?

dirikudisini said...

heheheheheheh.....seru juga bs ikutan cerdas cermat :))