Tuesday, August 11, 2009

Neng Ankaa

Lagi belanja. Tuh lihat, trolinya dah penuh. Tapi itu gaya bawa tas ala ibu-ibu, sapa yang ngajarin ya?



Duitnya cukup, Neng?



Pulang belanja, bikin pola baju. jangan mau kalah sama Ummi ya....



Fhew, lantai kotor. Hayo Neng. disapu sampe bersih ya. Jangan lupa pojokannya juga



Kelar nyapu, beresin setrikaan yah. Ntar ga ada baju ganti lho



Itu cabe jangan lupa disiramin....
(baju basah? ya ganti lagi, resiko ngajak anak nyiram halaman toh?)



Yang udah merah dipetikin ya.



Kalo udah, baru deh perawatan diri. Scrubbing, komplit ama minyak zaitunnya juga hihihi




*waktu pengambilan foto tidak teratur, sekenanya. dan moga-moga KPAI ga menindak aku dengan tuduhan child abuse ^_^*

4 comments:

-maynot- said...

HAHAHAHA... waktu kecil, Ima juga suka tuh main kayak Ankaa. Sampai punya sapu sendiri. Terusss... gara2 sering kularang nyapu, dia minta ibu tiri sama bapaknya. Alasannya: biar ada yang nyuruh2 nyapu kayak Cinderella ;)

IbuDzakyFai said...

rajin bener nih neng anka.......

nYam said...

@mbak may: dibilang gini aja, meski ibukandung, bisa lebih kezem dari ibutiri loh hihihi

@mamane dzaky&fai: ada satu lagi nih yang dia rajin: mijitin ortunya. tapi kita kudu pura-pura kesakitan

emaknye Fee said...

hihihi, sama kayak anakku, bodi sih bowleh cuwilik, tapi tenaga plus energi jgn ditanya..energizer ajah lewat tuh..ngga ada cape2nya muter sana muter sini, diemnya cuma pas lagi bobo ajah, itupun ngga sepenuhnya diem, tetep golak golek kesana kemari :P..tetep sehat yah Nak..muah