Tuesday, September 08, 2009

Tawuran

Ya pantes aja lagi puasa gini masih ada yang tawuran. Lha waktu sahur, tayangannya ada yang pake adegan pukul-pukulan *lirik RCTI*

Ga ada acara lain apa ya? Grrrhhh...

Bener deh kata penceramah di masjid kapan itu. Ramadhan terasanya cuma di rumah, di luar kok ga blass ya?

Btw, kapan itu katanya ada intel di masjid kompleks kami. Intelnya masih sangat junior kali ya, kok sampe ketauan hihihi. Kalo ga salah empat orang, ketauan lo pake baju apa hihihi....

1 comment:

emaknye Fee said...

hehehe..gitu deh, namanya juga masih belajar..ngga mudik bu?