Monday, November 30, 2009

Akhirnya Kembaran

Aku orang Jawa, tapi ga punya batik. Koreksi: batik yang sengaja beli sendiri. Beberapa potong baju batikku semuanya hasil nyamber sana sini he he he. Nah sebelum puasa, aku beli selembar kain batik murmer di Mayestik. Beli tanpa tahu mau dijadikan apa. Pas udah puasa, baru kepengen bikin rok kembaran sama Ankaa. Yah dasar niat tinggal niat, sampe Lebaran belum juga tersentuh itu kain.

Beberapa minggu lalu, dah mau menggarap tuh kain atas nama mau dipake jalan-jalan. Udah bikin pola dll dll, eh keburu Ankaa demam gara-gara teething. Hiks.....

Akhirnya niat muliaku *halah* terlaksana pas mau Idul Adha. Bikin rok kembaran sama Ankaa (beda model) plus blus putih buat si eneng. Si blus putih digarap sampe pagi Idul Adha karena Ankaa lagi nempel banget sama emaknya. Ga sebagus yang aku harapkan, tapi ga jelek-jelek amat juga. Yah namanya menjahit dengan mata cuma 5 watt gituh *alesan*

Btw, ini rok pertama yang aku bikin untuk diri sendiri. Plus percobaan pertama nyoba nge-som pake mesin jahit. Hasilnya sih sesuai standar buku manual, tapi tetep deh, hasil som tangan tak terkalahkan.

Alhamdulillah Ankaa seneng banget, ya roknya ya blusnya. Dia cuma ga mau jilbab putih, jadilah jilbab biru. Aku pake blus putih hasil berburu di pasar kaget, 40 ribuan sajah :D Ini diaaa....


6 comments:

IbuDzakyFai said...

waw..kompak neh...

Emaknye Fee said...

Wow keyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeennnn..feminin abissssssss...
Kapan yah dakyu bisa kompak berfeminin ria dengan anakku? *secara dua2nya petakilan abesss* :D

Luky Ekowati said...

kereeeen roknya., tumben maknya anka feminin bin centil..kakakaaakaka.

anka..kasih tau ibu yah...kl bikin blus buat anka modelnya jg gitu dong..yg banyak kerut kerut gitu loh jd kan kerenn.. Untung anka tetep manis pake blus putihhh

-maynot- said...

Jilbab biru, sepatu kets, terus pakai rok panjang batik... wuuiiih... si Neng nge-blend banget outfitnya... hehehe... Trend baru :)

nYam said...

mak'e dzakynfai; iyaah....mumpung hihi

mbak dian, niatnya abis ini kembaran celana panjang, apadaya kainnya ga cukup

mbak luky, itu bajunya udah full kerut loh. ga keliatan karena putih polos kali yaa

mbak may, ankaa ga pernah punya sepatu "cewek", yah macam maryjane dll itu lah. untung ada keds pink hihi

Chandra Wright said...

cantik kalian berdua heheheh...wah ankaa udah gede ya! jadi kangen pengen ketemuan lagi, pasti seru deh denger ankaa n naila ngobrol :P