Tuesday, November 10, 2009

Bye Bye Diapers

Belanja bulanan yang menyenangkan. Banget.

Pertama, udah nemu toko yang jual susu UHT dengan harga grosir. Lumayan, hemat lima ribu per kardus. Bisa diantar tanpa charge tambahan pula. Tinggal telpon, dateng lah dia.

Kedua, udah ga perlu beli diapers lagi. Iyay syenangnyaaah.....Per hari ini, udah seminggu Ankaa tidur malam tanpa diaper. Dan ga ngompol. Jalan-jalan ke mall pun dah ga pake diaper lagi. Lha meski dipakein, tetep aja dia minta pipis di toilet. Walhasil sampe pulang pun diapernya kering ring. Lumayan, hemat banyak tuh. Tau sendiri berapa harga diaper sekarang. Bye bye P*****s, bye bye M**y P**o.......

7 comments:

-maynot- said...

Alhamdulillah :)
Ankaa udah 2 thn ya, nYam?

Dulu Ima juga umur 18 bulan mulai lepas diapers, umur 22 bulan sam-sek udah gak pakai. Nara (sekarang 18 bln) juga udah mulai gerah kalo dikasih diapers :)

Nur said...

Nyam, mau dong no telp toko yg jual UHT...

woro woro said...

klo raihana sih klo pergi masih suka pake diaper... emaknya masih suka males nganterin ke toilet soale seringnya baju suka basah kuyup karena si bocah malah maen aer....

emaknye Fee said...

good girl..tau ajah Umminya lagi getol ngumpulin dana buat UM rumah idaman :P

nYam said...

@Mbak May: 25 bulan to be exact. benernya udah sejak beberapa bulan lalu diapernya kering kalo jalan-jalan. tapi dasar emaknya ga sensitif, jadi lah tetep berdiaper ria hihihi. untung bulan kemarin ga jadi beli tambahan diaper (lagi diskon gitu). jadi ga nyesel :D

@Nur: ntar ta email deh. tokonya sebelum pertigaan panti asuhan itu, sebelum Ahad

@Mbak Woro: hua ha ha ha.....sekarang kalo nganter Ankaa pipis, gw kudu ikut pipis. kalo ga, ga bakal mau jongkok dianya

@Mbak Dian: iyaah...lumayan tuh. ntar diitung aja sahamnya ankaa di rumah itu xixixixi

brownieloena said...

ajarin gimana caranya natur dong Nyam... perasaan dah banyak teori yang kubaca tetep aja mental klo ngajak cah bagus pipis di toilet. kadang sih mau, tapi jarang oy.. lebih sering ngamuknya klo diajak. ya dah biaya pospak bulanan masih bengkak neh..

nYam said...

@Loena: awalnya sih ta rutinin tiap jam ke kamar mandi. udah itu aja sama dkasih tau kalo anak besar pipis di kamar mandi.

ya namanya anak-anak, sampe sekarang masih bobol juga sesekali.