Posts

Showing posts from March, 2009

Gintung

Tadi siang diajak temen nganter beberapa barang ke posko di Situ Gintung. Tepatnya di salah satu kampus di sana. Sesampai di sana, ternyata ada aja yang bikin geleng kepala.

Ga lama setelah nyampe, ada serombongan ibu-ibu minta tolong difoto oleh tentara yang ada di situ. Kalimat yang nyampe di telingaku:
Keliatan kan mas tulisan posko gintungnya?
FYI, ibu-ibu itu berfoto dengan latar belakang spanduk bertulisan posko bencana situ gintung or samting gitu deh. Ampun deh ibu....

Abis dari posko utama, nganter temen ngecek ini itu, balik ke salah satu posko. Ga sengaja lewat di samping ibu-ibu (again) yang mengajukan pertanyaan-paling-ga-penting-of-the-day:
Mas, yang ancur ini rumah Kak Seto ya?
Kalo pun iya, emang nape Bu? Mau nyampein salam si Syekh Puji Pedofil?

Menjelang hujan, kami ngeliat ada sekumpulan pemuda entah dari organisasi mana. Kalo ngeliat bajunya yang masih kinclong dan mukanya masih seger bugar dan sepatu tanpa noda lumpur, kayanya sih mereka baru nyampe. Tapi tolong ya, itu…

Akses

...internet lambretta sebulanan ini. Boro-boro posting sering-sering, buka detik aja gagal.

Akhirnya mogok bayar lah saya. Nelp ke temen yang kerja di IM2 juga. Trus ditelpon barusan ama CS IM2. Pas speedtest, cuma 8,7 Kbps Jendral. Duh....

Eh coba ya, begitu telpon ditutup, kecepatannya melonjak jadi 408000 Kbps. Sempat ucek-ucek mata, takut salah liat. Tapi bener lo.

Masa sih butuh ngomel dulu sebelum akses balik normal? Aku kan baik, ga suka ngomel lagi.

*ahem*

Permisi, yang punya blog mau jalan-jalan dulu. Memuaskan hasrat browsing yang sempat terbenam di antara tumpukan kain dan benang.

Berasa Ibu Saat

....udah mencoba memahami dari semua sisi yang mungkin, tapi masih ga bisa memahami (apalagi memaklumi atau memaafkan) Sara Fitzgerald.

Damn, harusnya ga usah dibeli aja tu buku. Bikin bad mood tiap kali dibaca.

*btw, Liverpool menaaang....mwah mwah mwah*

Ankaa 17 Bulan

Alhamdulillah udah jalan dengan lancarnya. Kalo lagi ngantuk, jalannya kaya Drunken Master. Tabrak sana, tabrak sini, senggol sana, senggol sini. Sepatunya juga udah mulai membunyikan alarm tanda menjelang kekecilan. Padahal baru beli pas tahun baru. Satu catatan lagi untuk tidak beli sepatu yang terlalu mahal buat Ankaa. Bukan karena tak cinta yah, tapi isi dompet kan ada batasnya juga.

Pola makannya kadang kaya orang tirakat. Mau nasi aja, abis itu lauk, baru sayur. Mungkin ketularan prinsip: toh ntar di perut nyampur. Tapi lucu aja liat dia makan putih gitu. Kapan hari cuma mau makaroni, abis semangkok gede waktu makan malam. Bakso ikan tuna dicuekin gitu aja. Yah sudah lah.

Kayanya emang ni bocah ditakdirkan tidak akrab TV. Kemarin aku puterin VCD Postman Pat. Eh nangis kejer aja gitu, mungkin karena si Pat itu boneka. Ankaa masih blum brani ama boneka. Giliran ganti DVD Discovery Channel, malah seneng. Lima menit aja yaaa....seminggu sekali. Itu juga gara-gara Fath yang minta. Kalo…

The Agenda

Ahak ahak.....agendanya dah dateng. tengkiu Alexa n Adisti.....

Foto menyusul, setelah ini sakit peyut reda....

E book? udah nyampe.....

Adoooohhh atiiiittt...........

*wondering, Mylanta boleh buat ibu menyusui ga sih?*

Teler

Lagi teler. Awalnya sakit waktu mens (padahal udah lama banget ga sakit kaya gini). Berhubung udah pernah melahirkan, jadi waktu nyeri-nyeri gitu, aku kasih tau Fath dengan kode bukaan:
"Yang, ini kaya bukaan empat nih"
"Nah udah turun jadi bukaan tiga"
"Wadaw, bukaan lima"

Walhasil, hari minggu sore nan cerah aku habiskan di tempat tidur. Salahnya, hari itu aku telat makan. Dan kena makanan pedas. Udah deh, maagnya kambuh. Plus somehow diare juga.

Masih lemes. Untung ada Eka, jadi Ankaa ada yang nemenin main. Paling si eneng nyamperin waktu minta nenen ato sekedar pengen baca buku aja.

Moga-moga besok dah enakan nih badan. Sakit ga enak banget ya.....