Tuesday, March 10, 2009

Ankaa 17 Bulan

Alhamdulillah udah jalan dengan lancarnya. Kalo lagi ngantuk, jalannya kaya Drunken Master. Tabrak sana, tabrak sini, senggol sana, senggol sini. Sepatunya juga udah mulai membunyikan alarm tanda menjelang kekecilan. Padahal baru beli pas tahun baru. Satu catatan lagi untuk tidak beli sepatu yang terlalu mahal buat Ankaa. Bukan karena tak cinta yah, tapi isi dompet kan ada batasnya juga.

Pola makannya kadang kaya orang tirakat. Mau nasi aja, abis itu lauk, baru sayur. Mungkin ketularan prinsip: toh ntar di perut nyampur. Tapi lucu aja liat dia makan putih gitu. Kapan hari cuma mau makaroni, abis semangkok gede waktu makan malam. Bakso ikan tuna dicuekin gitu aja. Yah sudah lah.

Kayanya emang ni bocah ditakdirkan tidak akrab TV. Kemarin aku puterin VCD Postman Pat. Eh nangis kejer aja gitu, mungkin karena si Pat itu boneka. Ankaa masih blum brani ama boneka. Giliran ganti DVD Discovery Channel, malah seneng. Lima menit aja yaaa....seminggu sekali. Itu juga gara-gara Fath yang minta. Kalo ga, udah deh, NO TV dulu yaaah.

Kalo Ankaa denger adzan, tangannya langsung gerak-gerak kaya orang dzikir. Abis itu sedekap, trus sujud. Biasanya sih sujudnya berlanjut, jadi tiduran he he he. Ga pa pa deh, belajar. Jadi tambah pengen jahit mukena.

Hepi suit sepentin ya Nduk neng sayangku cintah.

Ankaa Nadia Saajidah (17 months)
Current favorite books: Sahabat Pooh, Nyanyian Mata Air, Bus Merah.
Current fave fruits: sawo, alpukat. Padahal ya, mending aku cium bau stroberi ketimbang sawo. Stroberi aja udah...yah gitu deh. Apalagi sawo. Demi anak....huhuhu

3 comments:

za said...

met ulang bulan ankaa....
yang nurut ama bunda yaaa

emaknye Fee said...

alhamdulillah...yg penting sehat yah bu..cup cup cup buat dede ankaa

Chandra Wright said...

selamat ulang 17bulan ya Ankaa..nailanya umur 14 bulan 2 hari lagi. giginya dah 12, teething-nya baru pas tumbuh di geraham. susha makan, kalo dipaksa muntah. kata dokter sih gpp, asal cairan lancar masuknya biar gak dehidrasi. apalagi abis kena radang amandel. jadi anti sama makanan normal, dapet beberapa suap dah syukur. mudahan segera balik normal. sekali lagi selamat ya.