Sunday, January 24, 2010

Dear Bonek,

Siapa menabur angin, dia menuai badai.

Bikin musuh kok sepanjang jalan.

Kapokmu kapan?

ps: dan tolong ya itu yang bilang "anak-anak malah jadi korban, dilempari duluan, itu cuma oknum yadda yadda..."...ya mbok ngaca dulu. siapa yang selama ini selalu memulai dulu? di kandang sendiri aja anarkis, gimana di luar? oknum kok ribuan

2 comments:

Anang said...

saya bonek yang santun

agusramdan said...

Semoga aja semua bonek santun... Salam damai dari bobotoh persib...