Wednesday, February 10, 2010

29 Meter

Hasil hunting di Cipadu: dua kilo kain kiloan dan kurleb lima belas meter kain meteran. Nggak overbudget. Total dapat 29 meter kain. Iyay!!! Berhubung celana dan baju main dan piama Ankaa mendadak menyusut a.k.a kependekan, kayanya mau bikin itu dulu deh. Yang lain nyusul. Padahal udah gatel mau bikin baju batik kembaran bertiga.

Dan ini hasil ngoprek perca-perca kapan itu. kalo ada yang merasa mengenali beberapa perca di sini, ya itu dari sisa bahan baju yang saya kirim waktu itu he he he....Ga semua bisa difoto, kameranya ngadat beneran. Yah seperti kata Iwan, semua barang pasti rusak huhuhu.....


Celana kembang-kembang: dari sisa sundress Ankaa.
Celana batik merah: dari sisa rok batik Aya.
Celana putih garis-garis: entah dari sisa apa, lupa he he he



Tempat tisu: dari sisa dress Aqeela. Dan itu pita cokelat buat menyembunyikan jahitan yang agak berantakan. Habis bikin wadah tisu ga pake pola, ngasal aja.



Sarung bantal gede; sisa bahan segala macam, mulai dari rok Alya-Asha, jaket Ankaa, itty bitty dress Ankaa, sampe sisa celanaku hihihi



Piama: kain kiloan yang udah ga berbentuk. Sebenarnya bahannya ga cukup buat bikin lengan panjang, makanya disambung pake kain bunga-bunga sisa dress Aya. Biar ga terkesan maksa, jadilah celananya juga dikasih tempelan kain bunga-bunga. Lumayan, total modal ga sampe sepuluh ribu dapat piama baru ^_^. Itu foto hasil memaksa Ankaa nyengir pas bangun tidur.

6 comments:

IbuDzakyFai said...

wah hebat, jahitnya tambah mahir dan very kratif

Emaknye Fee said...

duh dirimu semakin gape sajah tampaknya..
sementara dakyu masih jalan ditempat nih..
Cakep2 bu..

Anang said...

mantep bu, keren...

Luky Ekowati said...

wah niam...kapan ni terima orderku.

Keren deh am...gue gak nyangka lo bisa jd perempuan sejati juga

nYam said...

@all: tengkiu tengkiu....efek internet suka lemot nih hihihi

nYam said...

@all: tengkiu tengkiu....efek internet suka lemot nih hihihi