Tuesday, February 23, 2010

Fhew

Jadi kebaya merah tinggal pasang lengan aja (kutubaru dan lapisannya udah). Sisa kainnya mau dijadiin tas kecil aja deh. Dua biji tas juga dah jadi (pola download dari burda). Dan masih utang jahitin baju batik Fath (udah dipotong dll, tinggal jahit), piama Ankaa, dan baju kembaran Ankaa-Fath.

Tapi kok yaaa, ini suara hati berteriak pengen bikin mukena yah?

*IM2, ini jam 12 malem...kok bisa aksesnya cuma GPRS????? Putus-putus pulak....Itu duit yang saya bayar tiap bulan dipake apa sih????*

1 comment:

Emaknye Fee said...

buat bayar iklan..:P