Saturday, April 03, 2010

Seragam

Hari Kamis biasanya Fath pakai seragam kantor. Tapi Kamis ini tidak. Fath cerita pada hari terakhir pengumpulan SPT lalu, seorang perempuan pegawai kantor pajak yang mengenakan seragam diteriaki MALING saat turun dari KRL.

Dan kami ingat saat jalan-jalan wiken lalu, tanpa sadar Fath pakai kaos yang dia dapat waktu outbound. Dia dapat banyak lirikan sinis.

Efek paling menyebalkan dari kasus GT terutama dirasakan oleh mereka yang nggak bersalah. Dan aku yakin si GT kayanya nggak mikirin hal ini sebelumnya. Makin parah saat disorot oleh liputan TV plus bumbu-bumbu kalimat dari presenter TV yang berat sebelah. Presenter TV kok nggak netral ya? Sekarang orang-orang banyak yang main pukul rata. Sampe waktu pengajian RT, dengan nada bercanda ada yang minta transferan. Ampun dah....

1 comment:

-maynot- said...

Hehehe... kayaknya Fath emang salah tempat kerja, Niam :) Untuk orang sebaik Fath, mestinya tidak kerja di sana. Kalaupun dia bisa bertahan untuk tetap jujur, di mata orang2 awam tetap akan diragukan. Karena sebagian besar selnya udah rusak tuh tempat kerjanya :)