Wednesday, July 07, 2010

Obat Penenang

..."Jangan terlalu dipikir"

..."Kamu nggak kaya gitu kok"

..."Tenang aja, pasti ada jalan"

Tiap kali bad mood menyerang karena ada masalah, kalimat penenang dari Fath selalu bikin adem. Kadang jadi mikir, aku merit ama dia karena emang butuh obat penenang kali ya?

posting setelah merasa tertohok dengan status dan posting orang lain, meski nggak ditujukan ke eykeh tapi kan merasa neng!!!

2 comments:

Emaknye Fee said...

yang mana sih? *clingak-clinguk sambil pasang muke gosyip*....

IbuDzakyFai said...

he he...cuek ajah, dan tenang ajah..(status yang manaseh..hi hi jadi penasaran juga)