Tuesday, August 03, 2010

Mumpung Ankaa Tidur

.....emaknya blogging bentar.

Adem banget di Malang. Herannya, Ankaa kekeuh ga mau pake selimut. Malah udah beberapa hari ini maunya mandi air dingin. Padahal itu air ya, dingin banget kaya air es. Eh dia malah bilang seger. Ya wes lah.

Alhamdulillah selama di sini semua lancar. Di pesawat heboh bener ni anak naikin-nurunin meja dan lihat awan. Ankaa juga cepet akrab sama Eyang Mama-Papa dan Uti-Kakung. Trus dia puas lari-larian di dalam rumah, secara rumahnya gede gitu. Kalo di Bintaro, baru masuk pintu depan, eh udah pintu belakang :D

Yang paling ajaib, ni bocah demennya di kandang ayam. Sampe-sampe kemarin mogok mandi karena mau bantuin Uti bersihin kandang. Jadi lah mandinya molor sampe jam lima. Wajib pake air anget, udah deket maghrib gitu.

Ritual pagi udah terbentuk. Bangun pagi, main sebentar atau jalan-jalan sambil beli sayur plus lihat sapi ato itik. Trus sarapan, lalu kasih makan ayam, trus masukin ayam ke kandang. Abis itu bantu nyuci baju sekalian mandi. Udah deh. Tadi pagi bonus nyuci mobil Kakung :D

Berhubung cucu tunggal, Ankaa dapet izin khusus mengeluarkan ayam anytime. Coba aja Uti ato tantenya yang keluarin, pasti ga boleh :D Masih ditambah lagi jagung jatah pakan burung tekukur diabisin Ankaa buat pakan ayam.

Fath masih di Jakarta, Insyaallah Jum'at sore nyampe. Sabtu nanti akad, Ahad resepsi. Belum cari kado nih. Baju seragam buat Ankaa juga belum jadi :( Minggu depan rencananya mau ke Lamongan, ke daerah asal Kakung. Sekalian ngajak Ankaa dan Fath lihat laut, Gua Maharani, pelelangan ikan, dan (kalo bisa) naik kapal :D Setelah itu, buka bersama keluarga besar.

Doain semua lancar yaa.....

Btw, menjelang puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Mohon maaf kalo selama ini postingan saya ada yang menyinggung atau nganeh-nganehi. Namanya saja bukanmalaikat, begitu?

1 comment:

IbuDzakyFai said...

asiknya ankaa di Malang, moga lancar smuanya dech