Monday, April 25, 2011

Hari Malas Bulan Ini

Kalo diliat lagi, namanya rutinitas harian tuh aseli bikin bosen. Bangun sebelum subuh, malah kalo lagi kambuh, bisa jam setengah tiga dah melek. Trus ngurusin cucian (kadang berharap ada baju sekali pake, tapi bikin kotor bumi ya?), nyuci piring dan teman-temannya, masak, nyapu ngepel, bla bla bla. Belom lagi nemenin Ankaa main, nganter sekolah (yang kadang jadi agak malesin karena saya agak kurang kemampuan bersosialisasinya :D), bla bla bla.

Kaya sekarang nih, mustinya hari ini Ankaa berenang. Tapi karena dia
(1) Pilek, ketularang Fath dan
(2) menolak berenang sampe kacamata renangnya ganti jadi yang putih
jadilah hari ini hari-semi-malas-bulan-ini.

OOT bentar, dua minggu lalu saya beliin Ankaa kacamata renang warna kuning. Eh Fath protes dong, katanya kalo lensanya kuning, ntar ngerusak mata. Dan sebagai anak yang sangat mampu mengulang semua ucapan orangtua, Ankaa minta kacamata baru :( Belom sempet beli, long wiken ini isinya flu, kerjabakti RT (manggil tukang becak buat beberes he he he), ke rumah temen, dan maraton nyetrika.

Back to the topic.

Kalo hari biasa, rata-rata jam delapan udah kelar semua. Ya cucian, ya lantai, ya ini, ya itu. Tapi kalo judulnya hari malas bulan ini, biasanya baru nyuci tuh jam dua. Makan pun masak seadanya, malah dulu-dulu bisa delivery :p Nyapu ngepel pas menjelang Ashar. Dan nggak mandi. Yang mandi cuma Ankaa.

Trus ngapain aja? Ya leyeh-leyeh, ya browsing-browsing ga jelas, ya baca-baca. Pokoke ga ngapa-ngapain.

Karena status hari ini cuma semi-malas, ya sekarang harus stop dulu browsingnya. Itu sprei harus cepet masuk mesin cuci, trus Ankaa udah bangun dan siap sarapan. Habis itu harus lanjooott karena ada pe er yang deadline-nya hari ini.

Selamat malas!!!

1 comment:

IbuDzakyFai said...

malas2an enak juga kok sekali2.